MacBook Pro 15 Hadir dengan Desain Tipis dan Ringan yang Portable, Cocok Untuk Pengguna Mobilitas Tinggi

MacBook Pro 15 Hadir dengan Desain Tipis dan Ringan yang Portable, Cocok Untuk Pengguna Mobilitas Tinggi

MacBook Pro 15 hadir dengan desain tipis dan portable yang cocok untuk bepergian--

Kamera ini juga mendukung fitur pengenalan wajah yang lebih akurat dan cepat, dengan bantuan ISP, kamera dapat menyesuaikan pencahayaan wajah secara otomatis.

Selain kamera yang berkualitas tinggi, MacBook Pro 15 juga dilengkapi dengan deretan tiga mikrofon kualitas studio dengan SNR (Signal-to-Noise Ratio) tinggi dan pembentuk sinyal direksional.

BACA JUGA:Redmi Note 14 Pro Plus Resmi Meluncur, Didukung RAM Besar Serta Desain Kamera Terbaru

BACA JUGA:Smartwatch Huawei Watch Fit 3: Bawa Beragam Mode Olahraga dengan Desain Stylish

Kamera ini sangat kompatibel dengan berbagai aplikasi video populer seperti Zoom, Microsoft Teams, dan FaceTime.

Dengan integrasi chip Apple Silicon, kamera ini juga lebih efisien dalam penggunaan daya, sehingga tidak cepat menguras baterai meskipun digunakan untuk panggilan video yang panjang.

MacBook Pro 15 dilengkapi dengan Touch Bar sebabagi layar sentuh yang terletak di atas keyboard, menggantikan deretan tombol fungsi tradisional.

Touch ID terintegrasi di Touch Bar memungkinkan pengguna untuk membuka kunci MacBook Pro, melakukan pembelian online, dan mengakses pengaturan sistem dengan sidik jari mereka.

MacBook Pro 15 dilengkapi dengan empat port Thunderbolt 3 yang mendukung pengisian daya, DisplayPort, Thunderbolt (hingga 40 Gb/dtk), dan USB 3.1 Gen 2 (hingga 10 Gb/dtk).

BACA JUGA:Apple Akan Rilis Update Darurat iOS 18.01 untuk Atasi Bug di iPhone dan iPad Pro

BACA JUGA: Apple iPad Air 13 (2024), Miliki Daya Tarik Pada Desain, Performa, Layar dan Baterai

MacBook Pro 15 memiliki speaker stereo dengan rentang dinamis tinggi yang memberikan kualitas suara yang luar biasa serta Trackpad Force Touch yang besar dan responsif

Dengan dukungan untuk Wi-Fi 6 (802.11ax) dan Bluetooth 5.0, MacBook Pro 15 menawarkan konektivitas nirkabel yang cepat dan stabil.

MacBook Pro 15 dilengkapi dengan baterai lithium-polymer yang dapat bertahan hingga 10 jam untuk penggunaan web nirkabel atau pemutaran film iTunes.

MacBook Pro 15 memiliki sistem pendingin yang dirancang untuk menjaga suhu tetap rendah bahkan saat menjalankan tugas berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: