Xiaomi Mix Flip Resmi Hadir di Pasar Global: Smartphone Layar Lipat Clamshell Pertama dari Xiaomi

Xiaomi Mix Flip Resmi Hadir di Pasar Global: Smartphone Layar Lipat Clamshell Pertama dari Xiaomi

Xiaomi Mix Flip hadir dengan desain clamshell elegan, membawa inovasi baru dalam kategori smartphone layar lipat.--

Salah satu keunggulan utama dari Xiaomi Mix Flip adalah layar lipatnya. Smartphone ini memiliki dua layar OLED. Layar pertama adalah layar cover berukuran 4 inci, yang memungkinkan pengguna untuk melihat notifikasi atau melakukan fungsi dasar tanpa harus membuka perangkat.

Sedangkan layar utama berukuran 6,86 inci memberikan pengalaman yang lebih luas dan imersif saat digunakan untuk menonton video, bermain game, atau melakukan multitasking.

Dari sisi kamera, Xiaomi Mix Flip dilengkapi dengan dua kamera belakang, masing-masing dengan resolusi 50MP. Kamera utama dan ultrawide memberikan fleksibilitas dalam mengambil foto dan video dengan kualitas tinggi.

BACA JUGA:Sengit, Enea Bastianini Ungguli Jorge Martin dan Franco Morbidelli di Practice MotoGP Mandalika 2024

BACA JUGA:Pulang Sekolah, Siswi SMA di Banyuasin Tewas Ditabrak Truk Tronton di Jalintim Palembang-Betung

Dengan teknologi kamera yang canggih ini, Mix Flip dapat menjadi perangkat yang menarik bagi para penggemar fotografi yang menginginkan hasil tangkapan gambar yang jernih dan tajam.

Di sektor performa, smartphone ini ditenagai oleh SoC Snapdragon 8 Gen 3, salah satu chipset terkini yang mampu memberikan performa cepat dan efisien.

Perangkat ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4.780 mAh yang mendukung pengisian cepat 67W, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan daya saat sedang beraktivitas.

Dalam hal sistem operasi, Xiaomi Mix Flip menggunakan Xiaomi HyperOS, yang merupakan sistem operasi terbaru dari Xiaomi yang memberikan antarmuka yang lebih segar dan responsif.

BACA JUGA:5 Jam Penyidik Kejati Periksa Konsultan Perencanaan Tersangka Korupsi LRT Sumsel Senilai Rp1,3 T

BACA JUGA:Serbu! Pegadaian Area Palembang Buka Bazar Emas Jum'at Berkah, Tawarkan Hadiah Menarik untuk Pelanggan

Fitur AI Canggih dan Dukungan Google Gemini Nano

Selain spesifikasi teknis yang mumpuni, Xiaomi Mix Flip juga dibekali dengan fitur AI canggih yang ditujukan untuk pasar global. Salah satu fitur unggulannya adalah dukungan Google Gemini Nano, yang merupakan teknologi AI terbaru dari Google.

Dengan adanya teknologi ini, pengguna Xiaomi Mix Flip dapat menikmati berbagai keunggulan, seperti fitur Circle to Search.

Fitur ini memudahkan pengguna untuk melakukan pencarian secara cepat hanya dengan melingkari teks atau gambar di layar, yang kemudian akan secara otomatis mencari informasi terkait di internet.

Fitur ini memberikan pengalaman baru dalam penggunaan smartphone sehari-hari, terutama bagi pengguna yang sering melakukan pencarian informasi secara cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: