Motorola Razr Plus Vs Samsung Galaxy Z Flip 4, Hp Lipat Mana yang Paling Bagus!

Motorola Razr Plus Vs Samsung Galaxy Z Flip 4, Hp Lipat Mana yang Paling Bagus!

Motorola Razr Plus begitu menarik perhatian, satu hal yang pasti menarik bahwa Samsung Galaxy Z Flip 4 akhirnya memiliki persaingan.--

SUMEKS.CO - Sebagai pendatang baru di segmen hp lipat tentu saja Motorola Razr Plus begitu menarik perhatian. Meskipun model Razr masih harus diuji, yang pasti kini Samsung GalayZ Flip 4 akhirnya memiliki persaingan.

Motorola telah menggunakan pendekatan clamshell untuk perangkat lipat, memprioritaskan portabilitas dan kemudahan penggunaan dibandingkan performa dan daya tahan tinggi.

Motorola Razr Plus memiliki layar eksternal 3,6 inci dan ini jelas lebih besar dari layar 1,9 inci yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Z Flip 4.

Itulah mengapa model Samsung Galaxy Z Flip 4 menghadapi masalah karena layar eksternalnya terlalu kecil. 

BACA JUGA:HP Vivo V30 5G Miliki Desain Flash yang Keren dan Autofokus Unik

BACA JUGA:Cek harga Terbaru HP Realme C33 Dibekali Kapasitas Baterai Mumpuni serta Kamera Utama 50 MP


Perbandingan Motorola Razr Plus dengan Samsung Galaxy z Flip 4.--

Jadi, alih-alih terasa seperti tampilan ponsel yang lebih kecil, layar eksternal Samsung Galaxy Z Flip 4 justru lebih mirip dengan layar smartwatch.

Motorola Razr Plus bukan hanya menyediakan layar eksternal yang lebih besar, namun telah menyegarkan pada 144Hz, mendekati kualitas visual dari tampilan terbuka di bawahnya. 

Motorola juga memikirkan perangkat lunak layar eksternalnya, sehingga pengguna dapat mempersonalisasi "panel" widget, aplikasi, dan permainan mereka sendiri.

Dan ini tentu saja akan menjadi kekalahan besar bagi Z Flip 4, Karena Razr Plus dapat membalas pesan teks atau email dengan cepat, hal ini dapat mereka lakukan dengan nyaman tanpa perlu membuka lipatan Razr.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Terbaik di April 2024, Harga Rp2 Jutaan

BACA JUGA:Realme C30 Hp Rp1 Jutaan dengan Desain Penutup Belakang Nyentrik dan Baterai Badak

Jika Pengguna suka menikmati menonton film dan acara TV, menelusuri media sosial tanpa berpikir panjang, atau keduanya, maka sekali lagi Motorola Razr Plus adalah media yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: