Ponsel Android Lenovo S5 Pro GT Menawarkan Tampilan Layar Luas dengan Desain Tipis

Ponsel Android Lenovo S5 Pro GT Menawarkan Tampilan Layar Luas dengan Desain Tipis

Ponsel Android Lenovo S5 Pro GT Menawarkan Tampilan Layar Luas dengan Desain Tipis--

SUMEKS.COLenovo S5 Pro GT menjadi salah satu ponsel android yang hadir dengan tampilan layar luas dibalut dengan desainLenovo S5 Pro GT tipis yang nyaman digenggam.

Dengan berat hanya 170 gram,  memiliki bodi tipis yang terasa nyaman di tangan sehingga ponsel android Lenovo S5 Pro GT ini mudah dibawa ke mana-mana


Ponsel Android Lenovo S5 Pro GT Menawarkan Tampilan Layar Luas dengan Desain Tipis--

Selain desain tipis, ponsel android Lenovo S5 Pro GT ini menggunakan material berkualitas tinggi yang memberikan kesan premium dan tahan lama.

Ponsel android Lenovo S5 Pro GT memiliki layar luas berukuran 6,2 inci ini memiliki resolusi 1080 x 2246 piksel dengan kerapatan ~402 ppi, yang menghasilkan tampilan gambar yang sangat jernih dan detail.

BACA JUGA: 6 Kelebihan Smartphone vivo V40, Mulai dari Desain, Kamera, Layar, hingga Baterai

BACA JUGA:Smartphone Huawei Enjoy 70s Menawarkan Pengalaman Fotografi Memadai serta Tampilan Desain Ergonomis

Menggunakan teknologi IPS LCD, layar ponsel android Lenovo S5 Pro GT ini mampu menampilkan warna yang akurat dan memiliki sudut pandang yang luas sehingga pengguna dapat melihat layar dengan jelas dari berbagai sudut tanpa mengalami perubahan warna yang signifikan.

Layar luas Lenovo S5 Pro GT ini dibekali dengan Rasio Aspek 18.7:9, rasio aspek ini memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif, terutama saat menonton video atau bermain game.

Lenovo S5 Pro GT ditenagai oleh Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm). Chipset ini memiliki prosesor Octa-core dengan inti Kryo 260 Gold berkecepatan 2,2 GHz dan inti Kryo 260 Silver berkecepatan 1,8 GHz. 

Selain itu, chipset yang digunakan perangkat ponsel android Lenovo S5 Pro G5 ini juga memiliki GPU Adreno 512 yang memberikan performa grafis yang baik memungkinkan para pengguna dapat bermain game dengan frame rate yang stabil dan visual yang lebih baik

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tablet Flagship Untuk Aktivitas Desain Grafis, Performa Lancar dengan Layar Tajam dan Akurat

BACA JUGA:Disemat Baterai 6.400 mAh dan Chipset Snapdragon 7 Gen 3: Oppo K12 Plus Bisa Menjadi Pilihan!

Ponsel Lenovo S5 Pro GT merupakan salah satu pilihan yang solid untuk pengguna yang menginginkan ponsel dengan performa baik tanpa harus mengeluarkan biaya yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: