Ponsel Pintar Huawei Nova 10z: Hadir dengan Performa Mumpuni serta Disupport Fitur Perlindungan Mata

Ponsel Pintar Huawei Nova 10z: Hadir dengan Performa Mumpuni serta Disupport Fitur Perlindungan Mata

Ponsel Pintar Huawei Nova 10z: Hadir dengan Performa Mumpuni serta Disupport Fitur Perlindungan Mata --

Ponsel pintar Huawei Nova 10z mengusung performa mumpuni yang ditenagai oleh chipset HiSilicon Kirin 710A, yang memiliki CPU octa-core dengan konfigurasi quad-core 2.0 GHz Cortex-A73 dan quad-core 1.7 GHz Cortex-A53. 

Chipset yang digunakan perangkat Huawei Nova 10z ini mampu memberikan kinerja yang cukup baik untuk multitasking pada ponsel pintar ini untuk menjalankan aplikasi sehari-hari.

Huawei Nova 10z juga dilengkapi dengan RAM 8 GB, yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa lag.

Dengan penyimpanan internal hingga 256 GB, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan pengguna ponsel pintar Huawei Nova 10z dalam menjalanlankan aplikasi, foto, video, dan file lainnya.

BACA JUGA:Bocoran Redmi Note 14 Pro Plus, Android Pertama di Dunia Gunakan Snapdragon 7s Gen 3

BACA JUGA:Smartphone Samsung Galaxy Z Fold5: Teknologi Lipat Canggih dengan Kamera Berkualitas

Huawei Nova 10z menggunakan GPU Mali-G51 MP4, yang cukup baik untuk menangani grafis dalam game dan aplikasi multimedia.

Sistem operasi HarmonyOS 2.0 yang dimiliki ponsel Huawei Nova 10z menawarkan performa yang lebih gesit dibandingkan dengan HarmonyOS maupun EMUI generasi sebelumnya. 

Bahkan setelah 36 bulan penggunaan, ponsel dengan HarmonyOS 2.0 dapat mempertahankan kecepatan baca/tulis yang serupa dengan ponsel baru termasuk Huawei Nova 10z.

Huawei Nova 10z menjalankan HarmonyOS 2.0, yang menawarkan pengalaman pengguna yang lancar dan intuitif.

BACA JUGA:Tablet Canggih Lenovo Tab M11: Desain Bazel Tipis dengan Performa Multitasking untuk Beragam Kebutuhan

BACA JUGA:Ponsel Gaming Nubia Neo 2 5G: Baterai Tahan Lama dengan Desain Futuristik dan Punya Dukungan Sistem Pendingin

Huawei Nova 10z mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 710 yang dikenal dengan efisiensinya dalam mengelola daya dan performa yang kuat untuk berbagai tugas sehari-hari.

Chipset ini juga dilengkapi dengan kemampuan AI yang membantu meningkatkan performa kamera, pengenalan wajah, dan berbagai fitur pintar lainnya.

Dukungan sistem operasi HarmonyOS 2.0 memiliki peningkatan keamanan dibandingkan dengan sistem operasi generasi sebelumnya. Anda dapat merasa nyaman menggunakan handphone dalam aktivitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: