iPhone 14 Plus Miliki Ukuran Layar yang Besar dengan Lapisan Oleophobic dan Performa Gesit Anti Lag

iPhone 14 Plus Miliki Ukuran Layar yang Besar dengan Lapisan Oleophobic dan Performa Gesit Anti Lag

iPhone 14 Plus memiliki layar besar dengan lapisan oleophobic dan performa gesit--

A15 Bionic dilengkapi dengan Neural Engine 16-core yang mampu melakukan hingga 15,8 triliun operasi per detik.

Prosesor ini dirancang untuk memberikan kinerja tinggi sambil tetap hemat daya, yang berarti baterai iPhone 14 Plus dapat bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk tugas-tugas berat.

BACA JUGA:iPhone 15 Plus Dukung Kualitas Visual yang Super Jernih dan Tajam Berkat Teknologi Super Retina XDR OLED

BACA JUGA:Begini Cara Menyambungkan Bluetooth HP Android dan iPhone ke Speaker!

A15 Bionic mendukung berbagai fitur canggih yang ada di iPhone 14 Plus, seperti Photonic Engine untuk peningkatan kualitas foto, mode sinematik untuk video, dan banyak lagi.

iPhone 14 Plus berjalan pada sistem operasi iOS 16, yang membawa berbagai fitur baru seperti peningkatan pada aplikasi Pesan, fitur Live Text yang lebih canggih, dan banyak lagi.

iPhone 14 Plus mendukung jaringan 5G dan tersertifikasi IP68 sehingga tahan terhadap cipratan, air, dan debu sehingga perangkat dapat bertahan di kedalaman hingga 6 meter selama 30 menit.

iPhone 14 Plus memiliki teknologi UWB, fitur pengenalan wajah, MagSafe, Apple Fitness+, Emergency SOS via satelit, dan crash detection.

Layar iPhone 14 Plus dilindungi oleh Ceramic Shield, yang diklaim lebih tahan pecah dibandingkan kaca smartphone lainnya yang memberikan perlindungan ekstra terhadap jatuh dan benturan.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Keluaran Terbaru yang Baru Dirilis September 2024, Apa Saja?

BACA JUGA:iPhone 16 Resmi Rilis, Ini Daftar Smartphone iPhone yang Kebagian Jatah iOS 18, Ada XR dan XS?

iPhone 14 Plus varian 128 GB dibandrol dengan harga Rp.17.999.000, varian 256 GB Rp.20.999.000 dan varian 512 GB Rp 24.999.000.

iPhone 14 Plus tersedia dalam lima pilihan warna seperti Blue (Biru), Purple (Ungu), Midnight (Hitam), Starlight (Putih) dan Red (Merah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: