iPhone 14 Plus Miliki Ukuran Layar yang Besar dengan Lapisan Oleophobic dan Performa Gesit Anti Lag

iPhone 14 Plus Miliki Ukuran Layar yang Besar dengan Lapisan Oleophobic dan Performa Gesit Anti Lag

iPhone 14 Plus memiliki layar besar dengan lapisan oleophobic dan performa gesit--

Teknologi Photonic Engine pada iPhone 14 Plus meningkatkan kualitas foto dalam kondisi cahaya rendah dengan menggabungkan beberapa frame menjadi satu gambar yang lebih terang dan detail.

Mode Malam iPhone 14 Plus untuk mengambil foto yang jelas dan terang bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sangat rendah.

Mode Sinematik memungkinkan Anda merekam video dengan efek bokeh (latar belakang blur) dan transisi fokus yang halus, memberikan hasil video yang lebih profesional.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Sinyal iPhone Hilang dan Kenali Penyebabnya!

BACA JUGA:iPhone 12 Mini Hadirkan Desain Compact dan Tersertifikasi IP68, Asisten Virtual Dukung Kecanggihan

Kamera utama dilengkapi dengan stabilisasi gambar optik berbasis sensor (sensor-shift OIS), yang membantu mengurangi blur akibat gerakan tangan saat mengambil foto atau video.

iPhone 14 Plus mendukung perekaman video hingga resolusi 4K pada 60 fps, baik dengan kamera depan maupun belakang untuk menghasilkan video yang dihasilkan sangat tajam dan detail.

Fitur Smart HDR 4 dan Deep Fusion membantu meningkatkan detail dan warna pada foto, terutama dalam kondisi pencahayaan yang menantang.

Smart HDR 4 mengoptimalkan setiap bagian dari foto, sementara Deep Fusion bekerja pada kondisi pencahayaan sedang hingga rendah untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam.

iPhone 14 Plus menggunakan chipset A15 Bionic yang memiliki 15 miliar transistor dan tentunya lebih banyak dibandingkan dengan A14 Bionic yang hanya memiliki 11 miliar transistor.

BACA JUGA:iPhone 16 Rilis Apakah iPhone 12 Masih Layak Dibeli 2024? Harga Lebih Murah

BACA JUGA:Berikut 5 Cara Melacak Keberadaan Ponsel iPhone yang Hilang

A15 Bionic dilengkapi dengan CPU 6-core yang terdiri dari 2 core performa tinggi dan 4 core efisiensi tinggi.

Kombinasi ini memungkinkan kinerja yang sangat cepat dan efisien, baik untuk tugas berat seperti gaming dan pengeditan video, maupun untuk tugas sehari-hari seperti browsing dan multitasking.

Chipset ini juga memiliki GPU 5-core yang memberikan performa grafis yang luar biasa seperti game dan aplikasi augmented reality (AR).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: