iPhone 14 Plus Miliki Ukuran Layar yang Besar dengan Lapisan Oleophobic dan Performa Gesit Anti Lag

iPhone 14 Plus Miliki Ukuran Layar yang Besar dengan Lapisan Oleophobic dan Performa Gesit Anti Lag

iPhone 14 Plus memiliki layar besar dengan lapisan oleophobic dan performa gesit--

SUMEKS.CO - iPhone 14 Plus memiliki layar Super Retina XDR OLED berukuran 6.7 inci yang lebih besar sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih imersif.

Layar iPhone 14 Plus memiliki resolusi 2778 x 1284 piksel pada 458 ppi dengan kecerahan maksimal hingga 1200 nit (HDR) dan 800 nit (umum).

Fitur True Tone menyesuaikan keseimbangan putih layar agar sesuai dengan pencahayaan di sekitar, sehingga tampilan layar selalu nyaman di mata.

Selain itu, dukungan HDR (High Dynamic Range) memberikan rentang warna dan kontras yang lebih luas, membuat konten HDR terlihat lebih realistis.

BACA JUGA: Perbandingan iPhone 16 vs Samsung Galaxy S24, Mana yang Spesifikasinya Lebih Unggul?

BACA JUGA:Berikut 7 Cara Mengatasi Ghost Touch Pada Layar iPhone dan HP Android

Layar iPhone 14 Plus dilengkapi dengan lapisan oleophobic yang tahan sidik jari, sehingga layar tetap bersih dan mudah dibersihkan.

Layar ini juga memiliki ketahanan terhadap cipratan, air, dan debu dengan sertifikasi IP68 yang dapat bertahan di kedalaman hingga 6 meter selama 30 menit.

iPhone 14 Plus dilengkapi dengan kamera utama 12 MP dengan aperture f/1.5 yang memiliki sensor yang lebih besar dengan piksel 1.9µm untuk pengambilan gambar dengan detail yang lebih baik.

BACA JUGA:Berikut 7 Cara Mengatasi Ghost Touch Pada Layar iPhone dan HP Android

BACA JUGA:10 Cara Membedakan iPhone HDC dan Original, Jangan Sampai Tertipu!

Kamera ultra wide 12 MP dengan aperture f/2.4 dan sudut pandang 120 derajat memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan area yang lebih luas.

Kamera depan iPhone 14 Plus beresolusi 12 MP dengan aperture f/1.9 dan fitur autofokus serta dilengkapi dengan teknologi TrueDepth untuk pengenalan wajah yang lebih akurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: