Advan A10 Tablet untuk Pelajar yang Tawarkan Spesifikasi Mumpuni, Harga Cuma 1 Jutaan!

Advan A10 Tablet untuk Pelajar yang Tawarkan Spesifikasi Mumpuni, Harga Cuma 1 Jutaan!

Advan A10 yang cocok untuk sekolah dan menawarkan spesifikasi mumpuni dan harga murah--

SUMEKS.CO - Advan A10 cocok menjadi tablet sekolah yang menawarkan spesifikasi mumpuni dan harga termurah.

Desain Advan A10 cukup simpel dan elegan, dengan bodi belakang yang terbuat dari aluminium, memberikan kesan premium dan kokoh.

Tablet ini memiliki layar berukuran 10.1 inci yang cukup besar untuk memberikan pengalaman visual yang memadai saat menonton video, browsing internet, atau bermain game.

Layar Advan Tab A10 memiliki resolusi HD (1280 x 800 piksel) berteknologi IPS (In-Plane Switching) untuk tampilan warna yang lebih akurat dan sudut pandang yang lebih luas.

BACA JUGA:Advan Tab 8 Jadi Rekomendasi Tablet Super Murah yang Miliki Spesifikasi Memadai Untuk Multitasking

BACA JUGA:Advan WorkPro Bezel-Less Design dengan Material Metal yang Mendukung Tampilan Premium

Meskipun kecerahan layar mungkin perlu diatur ke sekitar 70% untuk pengalaman multimedia yang lebih nyaman, kualitas ketajaman layar tetap baik berkat panel IPS yang digunakan.

Advan A10 dilengkapi dengan prosesor Allwinner A523 yang memiliki delapan inti (octa-core) untuk menangani multitasking dengan lebih efisien dan memberikan performa yang stabil.

Prosesor ini terdiri dari empat inti ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1,8 GHz dan empat inti ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1,4 GHz.

BACA JUGA:Advan Tab Sketsa 2: Tablet 2 Jutaan yang Mendukung Kreativitas

BACA JUGA:Laptop Murah Advan 360 Stylus Pro: Bawa Kinerja Multitasking dengan Spesifikasi Dewa

Prosesor ini menggunakan arsitektur 64-bit, yang memungkinkan pengolahan data yang lebih cepat dan efisien dibandingkan dengan arsitektur 32-bit.

Prosesor Allwinner A523 dibuat dengan teknologi proses 22nm, yang lebih hemat energi dan menghasilkan panas yang lebih sedikit dibandingkan dengan teknologi proses yang lebih tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: