Advan A10 Tablet untuk Pelajar yang Tawarkan Spesifikasi Mumpuni, Harga Cuma 1 Jutaan!

Advan A10 Tablet untuk Pelajar yang Tawarkan Spesifikasi Mumpuni, Harga Cuma 1 Jutaan!

Advan A10 yang cocok untuk sekolah dan menawarkan spesifikasi mumpuni dan harga murah--

Antarmuka yang lebih mulus dan fitur-fitur terbaru dari Android membuat pengalaman pengguna lebih baik.

Advan Tab A10 mendukung Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac pada frekuensi 2.4GHz dan 5GHz untuk koneksi internet yang lebih cepat dan stabil, baik untuk streaming, browsing, maupun bermain game online.

BACA JUGA:Advan Tab VX Neo, Tablet Murah Advan, Cek Kelebihan yang Dimiliki!

BACA JUGA:Sarti Gadis Baduy Cantik Beli iPhone Sendiri, Beda Sama Rumyah Viral Ngeluh Dikasih Hp Advan Sama Vilmei

Dengan Bluetooth versi 5.2, tablet ini menawarkan koneksi yang lebih cepat dan stabil untuk perangkat nirkabel seperti headphone, speaker, dan perangkat lainnya.

Tablet ini dilengkapi dengan port USB Type-C 2.0, yang memungkinkan pengisian daya dan transfer data yang lebih cepat dan efisien dibandingkan dengan port micro-USB.

Advan Tab A10 memiliki dua speaker stereo yang memberikan pengalaman audio yang lebih baik untuk mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game.

Selain memori internal sebesar 64GB, tablet ini juga mendukung ekspansi memori eksternal melalui slot microSD hingga 256GB yang cukup besar untuk aplikasi, foto, video, dan file lainnya.

Dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh, tablet ini dapat digunakan sepanjang hari untuk berbagai aktivitas tanpa perlu sering-sering mengisi daya.

BACA JUGA:Ponsel Pintar Samsung Galaxy M05 Hadir dengan Performa Handal dan Penyimpanan Luas

BACA JUGA: Mau Beli Laptop Tapi Anggaran Terbatas! Pilih Advan Soulmate Aja, Laptop Terbaru 2024 Harga Rp2 Jutaan

Tablet ini dilengkapi dengan G-Sensor (Acceleration Sensor) yang berguna untuk berbagai aplikasi dan game yang memerlukan deteksi gerakan.

Tablet Advan Tab A10 tersedia dalam satu varian warna yaitu Grey (Abu-Abu) yang dijual dengan harga sekitar Rp.1.069.000 hingga Rp.1.099.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: