Samsung Galaxy F55 5G Hadirkan Desain Premium dengan Panel Kulit Vegan Anti-Licin, Kepoin Spesifikasinya!

Samsung Galaxy F55 5G Hadirkan Desain Premium dengan Panel Kulit Vegan Anti-Licin, Kepoin Spesifikasinya!

Samsung Galaxy F55 5G hadirkan desain premium dengan bodi berpanel kulit vegan--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy F55 5G hadir dengan desain premium yang mengemas bodi ponsel dengan panel kulit vegan sehingga tampilan premium dan nyaman digenggam.

Kulit vegan  yang digunakan Samsung Galaxy F55 5G juga lebih tahan terhadap goresan dan sidik jari dibandingkan dengan panel kaca biasa.

Samsung Galaxy F55 5G memiliki layar berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) memberikan tampilan yang tajam dan jernih.

Teknologi Super AMOLED+ memastikan warna yang lebih hidup dan kontras yang lebih tinggi, sehingga pengalaman menonton video dan bermain game menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Ponsel Pintar Samsung Galaxy A93 5G Dirancang dengan Kinerja Multitasking dan Gunakan Material Berkualitas

BACA JUGA:Samsung Galaxy A42 5G: Ponsel Gaming dengan Performa Gesit dan Layar Luas

Layar dengan refresh rate 120Hz, kecerahan puncak hingga 1000 nits dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus+ memberikan ketahanan ekstra terhadap goresan dan benturan.

Layar ini mendukung HDR10+ yang meningkatkan kualitas visual dengan rentang dinamis yang lebih luas, memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Rasio layar ke bodi yang tinggi (85.8%) memberikan tampilan yang lebih luas dan bezel yang lebih tipis, sehingga lebih nyaman digunakan.

BACA JUGA:8 HP Samsung dengan Fitur NFC dan Harga Terjangkau, Cek Fitur dan Spesifikasinya!

BACA JUGA:Ponsel Pintar Samsung Galaxy F05 Hadir dengan Beragam Fitur Solid serta Desain Elegan

Samsung Galaxy F55 5G memiliki kamera utama 50 MP dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) untuk menghasilkan foto yang lebih tajam dan jernih.

Terdapat lensa ultra lebar 12 MP untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas, ideal untuk fotografi lanskap dan grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: