Nokia 9.3 PureView Hadirkan Konfigurasi Penta Kamera Canggih dengan Efek Zeiss Eksklusif, Hasil Foto Berkelas!

Nokia 9.3 PureView Hadirkan Konfigurasi Penta Kamera Canggih dengan Efek Zeiss Eksklusif, Hasil Foto Berkelas!

Nokia 9.3 PureView usung penta kamera dengan efek zeiss eksklusif--

Dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, Nokia 9.3 PureView menawarkan daya tahan baterai yang lama, sehingga Anda bisa menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Nokia 9.3 PureView juga mendukung teknologi pengisian cepat, memungkinkan Anda mengisi daya baterai dengan cepat dan efisien.

BACA JUGA:Smartphone Nokia XR40 Pro 2024 Bidik Segmen Flagship dengan Menghadirkan Spesifikasi Mewah dan Canggih

BACA JUGA:Nokia 9 Ultra Smartphone Flagship yang Tawarkan Performa Super Gesit Untuk Gaming dan Multitasking

Nokia 9.3 PureView menjalankan Android One, yang berarti Anda mendapatkan pengalaman Android murni dengan pembaruan keamanan dan perangkat lunak yang cepat dan teratur.

Nokia 9.3 PureView dilengkapi dengan audio 24-bit/192kHz, memberikan kualitas suara yang sangat baik untuk mendengarkan musik dan menonton video.

Nokia 9.3 PureView Memiliki sensor sidik jari yang terintegrasi di layar yang memberikan keamanan tambahan dan kemudahan akses.

Ponsel Nokia 9.3 PureView ini juga mendukung Wi-Fi 6, yang menawarkan kecepatan lebih tinggi dan kinerja yang lebih baik di jaringan Wi-Fi yang padat.

BACA JUGA: Cara Menggunakan Wi-Fi SD Card untuk Mentransfer Foto ke Smartphone

BACA JUGA:Duel OnePlus Open Vs Pixel 9 Pro Fold: Pilihan Terbaik Smartphone Lipat di September 2024

Selain itu, terdapat fitur NFC yang memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran nirkontak dan berbagi data dengan mudah.

Nokia 9.3 PureView tersedia dalam dua varian warna yaitu Polar Night dan Chopper warna tembaga terang, ponsel ini dibanderol sekitar Rp.6.100.000 di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: