Vivo V40 5G dan Vivo V30e, Miliki Sistem Fotografi Canggih, Cek Apa Kelebihannya?

   Vivo V40 5G dan Vivo V30e, Miliki Sistem Fotografi Canggih, Cek Apa Kelebihannya?

Vivo menghadirkan smartphone dengan sistem fotografi yang lebih canggih, bekerjasama dengan perusahaan lain, seperti Zeiss dan Sony, pada vivo V40 5G dan vivo V30e. --net

SUMEKS.COVivo menghadirkan smartphone dengan sistem  fotografi yang lebih canggih, bekerjasama dengan perusahaan lain, seperti Zeiss dan Sony, pada vivo V40 5G dan vivo V30e. 

Vivo ini temasuk vendor ponsel terbaik di dunia dan sudah banyak merilis produk baru dengan spesifikasi terbaik di Indonesia. 

Lantaran itu, tidak mengherankan jika banyak yang memilih ponsel vivo, seperti vivo V40 5G dan vivo V30e. Nah, seperti apa sistem kamera kedua perangkat ini?

Smartphone vivo V40 5G hadir dengan tiga pilihan RAM dan penyimpangan internal. Meliputi RAM 8GB+8GB (Extended RAM)/rom 256GB, RAM 12GB+12GB/ROM 256GB dan RAM 12GB+12GB/ROM 512GB.

BACA JUGA:Vivo Y89 Miliki Desain Modern dan Elegan dengan Kamera Belakang Ganda yang Mumpuni Untuk Fotografi

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Vivo T3 Ultra: Layar AMOLED Melengkung dengan Tingkat Kecerahan Hingga 4500 Nits

Smartphone vivo V40 5G tampil eksklusif dengan sistem fotografi yang lebih canggih, berkat kolaborasi dengan ZEISS. 

Teknologi ZEISS ini dibekali fitur canggih, seperi ZEISS Multifocal Portrait yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan berbagai panjang fokus layaknya lensa profesional. 

Vivo V40 5G merupakan satu-satunya ponsel yang memiliki tiga jaraak fokus di kelasnya. Fokus lensa 24mm (1x), 35mm (1,5x) dan 50mm (2.2x). 

Kamera utama vivo V40 5G yakni 50mP Zeiss Ultra Wide-Angle Camera mampu menangkap lebih banyak objek dan pemandangan dalam satu frame. 

BACA JUGA: 5 Ponsel vivo Terbaru Tahun 2024, Menawarkan Kamera, Layar dan Performa Mumpuni

BACA JUGA:Vivo V40 Lite Siap Meluncur di Indonesia pada 25 September 2024

Dengan demikian hasil foto akan lebih stabil dengan dukungan  lensa 50MP Zeiss OIS Main Camera dengan kemampuan menciptakan hasil foto yang tajam serta bebas blur. 

Pengguna yang suka selfie, akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik dengan kamera 50MP Zeiss Group Selfie Camera yang hadir untuk memberikan gambar tajam dan alami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: