Selain Artis, Terungkap Sederet Bisnis Nikita Mirzani yang Laporkan Pacar Loly ke Polisi

Selain Artis, Terungkap Sederet Bisnis Nikita Mirzani yang Laporkan Pacar Loly ke Polisi

Selain Artis, Terungkap Sederet Bisnis Nikita Mirzani Yang Laporkan Pacar Loly ke Polisi--

Produk lip serum ini dipatok satunya seharga Rp60.000. Lip serum ini diklaim bisa memberikan khasiat bibir sehat, lembab, dan warna merah alami.

3. Beauty Head To Toe

Masih dari industri kecantikan, Nikita juga memiliki bisnis salon atau klinik kecantikan yang melayani perawatan kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki, dengan nama Beauty Head to Toe.

Bisnis klinik kecantikan ini tersebar di berbagai daerah di Indonesia, mulai dari di Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Bali.

BACA JUGA:Lolly Makin Tantrum, Balik Serang Nikita Mirzani demi Bela Kekasih Vadel 'Kang Semir'

BACA JUGA:Mengejutkan! Lolly Anak Nikita Mirzani Hamil? Ini Faktanya

4. Nikita Slim

Berikutnya, Nikita memperluas bisnis-nya produk kesehatan untuk melangsingkan badan. Seperti dengan tujuannya, nama dari bisnis tersebut adalah Nikita Slim.

Melihat laman resminya, produk pelangsing milik Nikita ini dibanderol paling murah dari kisaran Rp200.000 sampai Rp400.000.

5. Bisnis Fashion

Beralih ke bisnis lain, Nikita juga memiliki saluran pendapatan dari bidang fashion. Tercatat ia merupakan pemilik dari brand jeans by Nikita Mirzani, Zola Pajamas, dan Niki Breeze.


--

6. Properti

Tidak hanya bisnis dibidang kecantikan dan fashion saja. Kabarnya, Nikita memiliki aset properti di Naira Residence yang merupakan perumahan dengan desain bernuansa resort di kawasan Serpong, BSD City 7.

7. Tambang Batu Bara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: