Xiaomi Poco F3 Usung Layar Jernih dan Responsif Berkat Teknologi AMOLED dengan Refresh Rate 120Hz

Xiaomi Poco F3 Usung Layar Jernih dan Responsif Berkat Teknologi AMOLED dengan Refresh Rate 120Hz

Xiaomi Poco F3 miliki layar jernih dan responsif--

Terdapat kamera telemacro dengan aperture f/2.4 untuk mengambil foto close-up dengan detail yang luar biasa, bahkan dari jarak yang sangat dekat.

Kamera selfie Xiaomi Poco F3 memilliki resolusi 20 MP dan aperture f/2.45 dengan fitur HDR untuk hasil foto selfie tetap jelas dan terang, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang.

Fitur fotografi Xiaomi Poco F3 ialah Night Mode, AI Scene Detection dan mendukung perekaman video hingga resolusi 4K pada 30fps, serta fitur slow-motion hingga 960fps pada resolusi 720p.

BACA JUGA:Xiaomi Poco M5 Desain Trendy Nyaman Digenggam dengan Fitur Fotografi Prosesional, Mulai 2 Jutaan!

BACA JUGA:Xiaomi Poco X4 GT Didesain dengan Bodi Minimalis yang Elegan, Fitur Lengkap Mendukung Multitasking

Xiaomi Poco F3 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 870 yang dibangun dengan teknologi proses 7nm.

Snapdragon 870 adalah chipset kelas atas yang menawarkan peningkatan performa signifikan dibandingkan pendahulunya, Snapdragon 865.

Dengan kecepatan clock hingga 3,2 GHz, prosesor ini mampu menangani tugas berat seperti gaming dan multitasking dengan sangat baik.

Terdapat GPU Adreno 650 yang terintegrasi dalam Snapdragon 870 memberikan performa grafis yang luar biasa untuk gaming yang mulus dan rendering grafis yang cepat.

Poco F3 dilengkapi dengan RAM LPDDR5 yang lebih cepat dan efisien dibandingkan dengan LPDDR4x untuk meningkatkan kecepatan transfer data dan responsivitas sistem secara keseluruhan.

BACA JUGA:Xiaomi Poco C51 Smartphone Entry-Level yang Mendukung Aktivitas Multitasking, Harga Mulai 1 Juta

BACA JUGA:Xiaomi Poco X3 Pro Miliki Quad Camera Untuk Hasil Jepretan Berkelas, Visual Layarnya Jernih!

Dengan penyimpanan UFS 3.1, Poco F3 menawarkan kecepatan baca dan tulis yang sangat cepat, sehingga aplikasi dan game akan memuat lebih cepat dan responsif.

Xiaomi Poco F3 dilengkapi dengan sistem pendingin LiquidCool 1.0 Plus yang membantu menjaga suhu perangkat tetap rendah saat digunakan untuk tugas berat.

Xiaomi Poco F3 mendukung jaringan 5G untuk internet yang lebih cepat dan latensi yang lebih rendah, ideal untuk streaming, gaming, dan penggunaan aplikasi berat data lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: