Smartphone Poco F4 Pro: Bawa Kamera Utama 64 MP dengan Fitur OIS serta Tampilan Desain Unik

Smartphone Poco F4 Pro: Bawa Kamera Utama 64 MP dengan Fitur OIS serta Tampilan Desain Unik

Smartphone Poco F4 Pro: Bawa Kamera Utama 64 MP dengan Fitur OIS serta Tampilan Desain Unik--

SUMEKS.CO - Poco F4 Pro menjadi salah satu pilihan smartphone yang menawarkan kamera utama 64 megapiksel degan fitur OIS dibalut tampilan desain unik.

Poco F4 Pro mengusung desain unik dengan bentuk flat pada rangka dan penutup belakangnya, yang memberikan kesan tegas dan modern. Bentuk datar ini juga mengikuti tren desain smartphone terbaru.


Smartphone Poco F4 Pro: Bawa Kamera Utama 64 MP dengan Fitur OIS serta Tampilan Desain Unik--

Bagian belakang smartphone Poco F4 Pro juga menggunakan material kaca, sementara rangkanya terbuat dari polikarbonat. Kombinasi ini memberikan tampilan yang elegan dan premium.

Modul kamera Poco F4 Pro memiliki desain unik dengan bentuk persegi panjang dua tingkatan. Tingkatan pertama menampung keterangan kamera dan lampu flash, sedangkan tingkatan kedua menampung tiga lensa kamera.

BACA JUGA:Huawei P30 Pro NE: Ponsel Pintar Bawa Performa Kencang, Fitur Tahan Air dan Debu Berkat Sertifikasi IP68

BACA JUGA:Smartphone Vivo V30e: Punya Dukungan Fitur Keamanan dan Privasi serta Layar Luas 3D Curved Screen

Dengan ketebalan hanya 7.7 mm dan berat 195 g, smartphone Poco F4 Pro terasa nyaman digenggam dan digunakan sehari-hari.

Smartphone Poco F4 Pro tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Night Black, Moonlight Silver, dan Nebula Green. Varian Nebula Green memiliki finishing matte yang lebih tahan terhadap noda sidik jari.

Poco F4 Pro memiliki sertifikasi IP53, yang berarti tahan terhadap debu dan percikan air, sehingga smartphone ini lebih aman digunakan dalam berbagai kondisi.

Kamera utama Poco F4 Pro beresolusi 64 MP dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS), yang membantu mengurangi blur dan menghasilkan gambar yang lebih tajam, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA:Garmin Fenix 8 Series Resmi Diluncurkan: Smartwatch Premium dengan Fitur ECG dan Daya Tahan Baterai Luar Biasa

BACA JUGA:Huawei Watch GT 5 Series Resmi Diperkenalkan, Siap Meluncur di Indonesia 26 September 2024

Kamera ultrawide 8 MP memungkinkan pengguna smartphone mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas, ideal untuk foto pemandangan atau grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: