Enggan Ditangkap Polisi, Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Ogan Ilir Nekat Naik ke Atap Rumah Warga

Enggan Ditangkap Polisi, Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Ogan Ilir Nekat Naik ke Atap Rumah Warga

Kedua pelaku penggelapan sepeda motor saat diamankan di Mapolsek Tanjung Raja. Polisi sempat kesulitan melakukan penangkapan, karena salah satu pelaku melawan dan lari ke atap rumah warga. --

Setelah menerima Laporan Polisi, pada hari Sabtu tanggal 14  September 2024, sekitar pukul 16.30 WIB, Team Rajawali Polsek Tanjung Raja dipimpin Kapolsek Tanjung Raja, AKP Zahirin, didampingi Kanit Reskrim, BRIPKA Prayudho Wibowo, beserta anggota Reskrim, mendapat informasi jika pelaku ada di rumahnya di Desa Jagaraja. 

Setelah mendapati informasi tersebut, Team Rajawali Polsek Tanjung Raja langsung melakukan penangkapan kepada pelaku tanpa perlawanan. 

Kemudian, langsung melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya dan didapati satu pelaku lainnya bernama Solihin, sedang berada di rumahnya yang beralamat di Desa Mayapatih. 

Tim pun langsung melakukan penggerebekan ke rumah pelaku Solihin. 

BACA JUGA:Pasca Aksi Pengrusakan dan Pencurian, Pedagang Pasar 16 Ilir Resah, Tak Bisa Berjualan

BACA JUGA:Pedagang Pasar 16 Ilir Resmi Laporkan Kasus Pengrusakan Kios dan Pencurian ke Polda Sumsel

Setibanya dirumah pelaku Solihin, pelaku sempat melarikan diri ke atap rumahnya. Sehingga, polisi pun harus mengeluarkan tembakan sebagai peringatan. 

Akan tetapi, pelaku berhasil didapati dan langsung diamankan ke Polsek Tanjung Raja untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Kemudian, sepeda motor yang dilarikan oleh pelaku tersebut sudah diserahkan oleh masyarakat Dusun Padangulang Kecamatan Jejawi Kabupaten OKI ke Polsek Tanjung Raja.

Adapun barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Honda Beat Nopol BG 3584 TV, saat ini sudah berada di Mapolsek Tanjung Raja untuk ditindak lanjuti. 

BACA JUGA:Pencuri Mesin Pompa Air di Ogan Ilir Tak Berkutik Saat Ditangkap Personel Polsek Muara Kuang, 2 Lainnya DPO

BACA JUGA:Tangkap Pembunuh Pencuri di Ogan Ilir, 14 Personel Polsek Tanjung Batu Raih Penghargaan, Selamat!

"Kita akan melakukan pemeriksaan mendalam terhadap kedua pelaku," tutup Kapolsek Tanjung Raja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: