Calon Gubernur Sumsel H. Herman Deru (HD) meresmikan posko KAmi relaWAN (KAWAN) HD

Calon Gubernur Sumsel H. Herman Deru (HD) meresmikan posko KAmi relaWAN (KAWAN) HD

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Herman Deru-Cik Ujang (HDCU) meresmikan posko dan mengukuhkan Srikandi Kami Relawan (KAWAN) HD, di Jalan Sukabangun II Palembang.--

SUMEKS.CO - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Herman Deru-Cik Ujang (HDCU) meresmikan posko dan mengukuhkan Srikandi Kami Relawan (KAWAN) HD, di Jalan Sukabangun II Palembang.

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan pendukung HDCU yang berasal dari sekecamatan kota Palembang.

Dalam sambutannya Herman Deru mengatakan, sebuah peristiwa yang sangat sakral jadi prasasti dalam tonggak tahapan perjuangan HDCU.

“Baru saja kita menyaksikan dan mendengarkan secara langsung pelantikan dan pengukuhan tim Srikandi relawan HD," katanya.

BACA JUGA:Siap-siap! Ada Senam Sehat di Kabupaten Pali, HDCU Siapkan Undian Doorprize ke Tanah Suci Mekah

BACA JUGA:HDCU Optimis Dapat Suara 70 Persen di Kabupaten Muara Enim

Menurutnya,  tim ini dibentuk memang datang dari lapangan hadir dari akar rumput yang ingin memenangkan HDCU dalam pemilihan Gubernur 2024 ini.

"Untuk itu atas nama HDCU saya menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya atas kerelawannya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini ia berpesan untuk bahwa kita terhitung dari tanggal kalender mundur 70 hari lagi menjelang 27 November.

“Jika saja pemilihan itu hari ini maka berdasarkan seluruh hasil survei ilmiah HDCU akan mendapatkan angka diatas 70 persen," tuturnya.

BACA JUGA:HDCU Bergema dan Dapat Dukungan 100 Persen Masyarakat Prabumulih

BACA JUGA:PKS Siap Menangkan HDCU dan Al-Shinta di Pilgub Sumsel dan Pilbup Muara Enim

"Tapi ini jika dilaksanakan pada hari ini. 70 hari kedepan kontestan lain tentu tidak tinggal diam maka juga kita tidak boleh diam," tambahnya.

"Jika kita diam dalam satu titik dan lawan bergerak bukan tidak mungkin mereka bisa melaju cepat maka saya bilang untuk mempertahankan ini lebih sulit dari pada merebut,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: