Calon Gubernur Sumsel H. Herman Deru (HD) meresmikan posko KAmi relaWAN (KAWAN) HD

Calon Gubernur Sumsel H. Herman Deru (HD) meresmikan posko KAmi relaWAN (KAWAN) HD

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Herman Deru-Cik Ujang (HDCU) meresmikan posko dan mengukuhkan Srikandi Kami Relawan (KAWAN) HD, di Jalan Sukabangun II Palembang.--

Masih dikatakannya, satu syarat saja untuk semua tim, kita sadari apapun tindak tanduk kita dilapangan itu tentu membawa nama HDCU baik perilaku kita khususnya Srikandi KAWAN HD dilapangan tentu berdampak baik kepada HDCU.

“Begitu juga sebaliknya maka ketika kita sadar bahwa ini membawa sepasang calon gubernur dan wakil gubernur ibu-ibu tidak ada pilihan lain selain berbuat baik dilapangan," ungkapnya.

BACA JUGA:HDCU Siap Amankan Semua Program Presiden Terpilih

BACA JUGA:Disambut Ribuan Simpatisan, HDCU Pasangan Pertama yang Daftar ke KPU Sumsel

"Bagaimana kita memahami atitude dalam bermasyarakat sebagai perempuan yang saat ini berjuang memenangkan HDCU dan jangan lupa bagaimana estetika," timpalnya.

Estetika yaitu keindahan dalam berhubungan dengan seluruh tetangga. Jangankan orang yang belum menentukan pilihan pendukung lawan pun bila perlu rebut hatinya.

Sementara itu, Ketua KAWAN HD Masdan Pramana,S.pd mengaucapkan rasa syukur atas telah diresmikan Posko KAWAN HD ini.

“Sebenarnya kami dikukuhkan sudah lama yaitu pada tanggal 27 April 2024 karena kami mempunyai ritme tertentu untuk bergerak atau mempunyai strategi ketika harus maraton, maraton," bebernya. 

BACA JUGA:Iringan Musik Tanjidor Simpatisan Tunggu Kedatangan HDCU di KPU Sumsel

BACA JUGA:Dilarang Masuk ke KPU Sumsel untuk Ikut Kawal Pendaftaran, Ratusan Simpatisan HDCU Kecewa

"Ketika kita harus sprint kita sesuaikan itu. Sekarang sudah saatnya kita sprint yakni sudah berlari menuju 70 hari ke hari pemilihan,” ujarnya.

Dikatakannya, jumlah anggota yang tergabung dalam KAWAN HD berjumlah kurang lebih 16 ribu orang .

Tetapi yang diundang pada hari ini seluruh Korcam dan Korlur yakni 107 orang yang berasal dari 18 kecamatan kota Palembang.

“Selain meresmikan posko kami juga melantik Srikandi KAWAN HD yang merupakan gabungan para emak-emak atau cewek-cewek agar bisa merayu untuk pemilih yang masih belum menetukan pilihannya.

BACA JUGA:HDCU Ajak Masyarakat Muara Enim Menangkan Pasangan Al-Shinta, 2 Figur yang Diyakini Mampu Bawa Kemajuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: