Lenovo Vibe C2 Bawa Desain Ergonomis yang Ramping dan Ringan, Layar Responsif di Kelas Entry-Level

Lenovo Vibe C2 Bawa Desain Ergonomis yang Ramping dan Ringan, Layar Responsif di Kelas Entry-Level

Lenovo Vibe C2 memiliki desain ergonomis dengan layar responsif--

Untuk grafis, Lenovo Vibe C2 menggunakan GPU ARM Mali-T720 MP2 untuk menangani grafis dasar dan beberapa game ringan, memberikan pengalaman visual yang memadai untuk pengguna.

Prosesor ini dirancang untuk efisiensi energi sehingga perangkat dapat beroperasi lebih lama dengan satu kali pengisian daya.

Chipset ini juga mendukung konektivitas 4G LTE, memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan internet yang lebih cepat dan pengalaman browsing yang lebih baik.

BACA JUGA:IdeaPad Slim 3, Laptop Lenovo yang Kecil, Ringan, serta Terjangkau untuk Menunjang Produktivitas!

BACA JUGA: Lenovo Ideapad Flex 5i i3 dan Lenovo V14 G2 RYZEN 3, Mana yang Lebih Menarik?

Lenovo Vibe C2 menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, yang dioptimalkan untuk bekerja dengan baik pada chipset ini.

Lenovo Vibe C2 turut menghadirkan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel yang mampu menghasilkan foto dengan resolusi 3264 x 2448 piksel.

Kamera Lenovo Vibe C2 ini juga mendukung perekaman video dengan resolusi 1280 x 720 piksel pada 30 fps.

Untuk selfie dan panggilan video, Lenovo Vibe C2 memiliki kamera depan 5 megapiksel yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari.

Kamera belakang ponsel ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti autofocus, LED flash, dan mode HDR yang membantu meningkatkan kualitas foto dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:5 Laptop Lenovo Paling Murah, Mumpuni untuk Mahasiswa hingga Pekerja Kantoran!

BACA JUGA:Lenovo Legion Y90, Tetap Lancar Untuk Gaming Dan Multitaksing Berkat Prosesor Snapdragon 8 Gen-1

Antarmuka kamera Lenovo Vibe C2 dirancang agar mudah digunakan, dengan akses cepat ke berbagai mode pemotretan dan pengaturan.

Kamera Lenovo Vibe C2 mampu menangkap warna dengan baik dan memberikan hasil foto yang tajam dan jelas untuk mengabadikan momen-momen penting dengan detail yang baik.

Lenovo Vibe C2 menawarkan berbagai mode pemotretan seperti panorama, burst mode, dan beautification mode untuk berkreasi dengan foto mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: