Casio Luncurkan Seri Jam Tangan Terbaru, G-SHOCK GD010 dan GA010 dengan Baterai Tahan Hingga 10 Tahun

Casio Luncurkan Seri Jam Tangan Terbaru, G-SHOCK GD010 dan GA010 dengan Baterai Tahan Hingga 10 Tahun

Casio G-SHOCK GD010: Jam tangan tangguh dengan desain modern, ketahanan baterai hingga 10 tahun, dan fitur-fitur canggih untuk aktivitas outdoor.--

SUMEKS.CO - Casio, perusahaan jam tangan legendaris yang dikenal dengan ketahanan dan inovasi teknologi, baru saja meluncurkan dua seri terbaru dari lini G-SHOCK mereka di Amerika Serikat: GD010 dan GA010.

Kedua seri ini dirancang dengan fokus pada ketahanan dan gaya, serta dilengkapi dengan daya tahan baterai yang mengesankan hingga 10 tahun.

Peluncuran ini menegaskan posisi Casio sebagai pemimpin dalam industri jam tangan yang tangguh dan penuh gaya, terutama bagi mereka yang mengutamakan durabilitas dan kepraktisan.

Desain dan Struktur: Tangguh dengan Sentuhan Modern

Kedua seri jam tangan terbaru ini, G-SHOCK GD010 dan GA010, mengusung desain yang kuat namun tetap stylish.

BACA JUGA:Ayah Remaja 16 Tahun di Ogan Ilir yang Kabur Bersama Pria, Berharap Putrinya Kembali dengan Selamat

BACA JUGA:Tampang IS Tersangka Pembunuh Gadis Pedagang Gorengan di Padang Pariaman Beredar Luas, Polisi Membenarkan

Seri GD010, yang terdiri dari tiga model yaitu GD010-1, GD010-3, dan GD010-4, memiliki tampilan rugged khas G-SHOCK dengan dial LCD yang besar.

Tampilan ini dilengkapi dengan finishing garis melingkar, yang tidak hanya menambah estetika tetapi juga memberikan efek tekstur pada jam tangan tersebut.

Jam tangan ini dirancang dengan struktur carbon core guard, membuatnya sangat tahan terhadap benturan dan tekanan, menjadikannya pilihan tepat untuk aktivitas outdoor.


Casio G-SHOCK GA010: Kombinasi sempurna antara analog dan digital, cocok untuk gaya hidup aktif dengan ketahanan air hingga 200 meter.--

Casio juga memperhatikan keberlanjutan dalam produk ini dengan menggunakan resin berbasis bio pada bezel dan tali jam, sebuah langkah menuju produk yang lebih ramah lingkungan.

BACA JUGA:Jelang Penetapan Paslon di Pilkada Ogan Ilir 2024, Ini Visi Misi dan Program Kerja Pasangan Panca-Ardani

BACA JUGA:Keluar dari Liga Top Eropa Rafael Struick Justru Gabung dengan Klub Liga 1 Australia, Untung atau Rugi sih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: