Akhirnya IKN Dibuka untuk Umum Hari Ini, Warga Membludak

Akhirnya IKN Dibuka untuk Umum Hari Ini, Warga Membludak

Akhirnya IKN dibuka untuk umum hari ini warga antusias kunjungi IKN. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

 

8. Pengunjung dapat kembali ke Rest Area/Simpang Trunen menggunakan kendaraan listrik Bus yang melewati Halte Plaza Seremoni Barat setiap 15 menit. 

 

9. Mengingat IKN saat ini masih dalam proses pembangunan dan mempertimbangkan aspek keamanan, ketertiban serta keselamatan, jumlah pengunjung maksimal 300 orang per hari.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai panduan kunjungan, masyarakat dapat mengunduh aplikasi IKNOW melalui Appstore (IOS) https://ikn.go.id/IKNOW-IOS atau Playstore (Android) https://ikn.go.id/IKNOW-ANDROID. 

BACA JUGA:Pemindahan ASN ke IKN September Ini: AHY Siapkan Tim Ahli Pertanahan untuk Optimalkan Transisi

BACA JUGA:Pengerjaan Landasan Pacu Bandara IKN Dikebut September Ini Siap Digunakan

Apabila terdapat kendala dalam aplikasi, dapat mengubungi kontak IKNOW (082144376300).

Pengunjung juga bisa mengakses panduan kunjungan pada tautan berikut: https://ikn.go.id/PedomanKunjunganNusantarakebersihan.

"Pihak kami ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melihat langsung perkembangan IKN sambil memastikan bahwa proses pembangunan tetap berjalan optimal," ucap Troy. 

Dia menambahkan, panduan ini adalah bagian dari komitmen Pemerintah untuk melibatkan seluruh rakyat Indonesia dalam perjalanan pembangunan IKN. 

BACA JUGA:PNS Wajib Pindah ke IKN Sebelum Usia 43 Tahun, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Pemindahan ASN di IKN September Ini Batal, Ada Apa?

Selama kunjungan, masyarakat wajib mematuhi ketentuan yang berlaku seperti menggunakan transportasi umum yang disediakan pada titik kumpul, dan menjaga kebersihan. 

Termasuk juga dilarang merokok, dilarang memasuki area yang bukan sebagai area berkunjung dan mematuhi seluruh arahan dari petugas di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: