Advan 360 Stylus Pro: Laptop Layar Sentuh degan Performa Solid

Advan 360 Stylus Pro: Laptop Layar Sentuh degan Performa Solid

Advan 360 Stylus Pro: Laptop Layar Sentuh degan Performa Solid --

Dengan penyimpanan SSD, laptop Adcan 360 Stylus Pro ini menawarkan kecepatan baca/tulis yang tinggi, mempercepat waktu booting dan akses data.

Meskipun tidak menggunakan GPU diskrit, grafis terintegrasi pada prosesor Intel Core i3-1215U cukup untuk tugas-tugas desain ringan, rendering, dan bahkan gaming ringan.

Prosesor dan komponen lain yang digunakan laptop Advan 360 Stylus Pro dirancang untuk efisiensi daya, memungkinkan penggunaan baterai yang lebih lama, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari tanpa perlu sering mengisi daya.

BACA JUGA: Realme C21Y Usung Desain Geometric Art dengan Spesifikasi yang Mendukung Multitasking, Harga Cuma 1 Jutaan

BACA JUGA:Advan GX Smartphone Lokal Segmen Entry-Level, Harga Termurah Spesifikasi Memadai Untuk Multitasking Ringan

Dengan kombinasi ini, Advan 360 Stylus Pro menjadi pilihan yang kuat untuk berbagai kebutuhan profesional, mulai dari desain grafis hingga pengolahan data.

Laptop Advan 360 Stylus Pro memiliki desain 2-in-1 dengan engsel yang dapat diputar 360 derajat memungkinkan laptop ini digunakan dalam berbagai mode, seperti mode laptop, tablet, tent, dan stand.

Fleksibilitas ini sangat berguna bagi para pengguna Advan 360 Stylus saat presentasi, menonton video, atau bekerja dalam berbagai posisi.

Dengan bodi yang ramping dan bobot yang ringan, Advan 360 Stylus Pro sangat portabel dan mudah dibawa ke mana saja. Ini menjadikannya ideal untuk profesional yang sering bepergian.

BACA JUGA:Cari Smartphone Flagship? Redmi K50i 5G Bisa Menjadi Pilihan Didukung Performa Tangguh dan Refresh Rate 144 Hz

BACA JUGA:Smartphone Samsung Galaxy M05: Ditenagai Prosesor MediaTek Helio G85 dan Tampilan Layar Luas

Laptop Advan 360 Stylus Pro ini menggunakan kombinasi material metal di bagian belakang layar dan plastik di bagian keyboard, memberikan kesan profesional dan minimalis.

Layar sentuh 14 inci dengan resolusi FHD (1920 x 1200) dan dukungan stylus memberikan pengalaman interaksi yang lebih banyak dan alami.

Stylus yang disertakan pada perangkat laptop Advan 360 Stylus Pro memiliki 1024 tingkat sensitivitas tekanan, cocok untuk berbagai aktivitas kreatif seperti menggambar dan menulis.

Advan 360 Stylus Pro dibekali dengan kapasitas baterai 51Wh memberikan daya tahan lebih dari 10 jam penggunaan, cocok untuk aktivitas sehari-hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: