Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp140 Ribu, Cek Syarat dan Ketentuannya di Sini!

Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp140 Ribu, Cek Syarat dan Ketentuannya di Sini!

Ilustrasi--

Beberapa di antaranya adalah Safari Journey, perjalanan menelusuri kawasan satwa yang dibuat menyerupai habitat aslinya, serta delapan jenis pertunjukan satwa yang dapat memberikan pengalaman belajar secara langsung mengenai kehidupan satwa.

Tidak hanya itu, ada juga puluhan wahana permainan, serta tujuh exhibit satwa yang mengedukasi pengunjung tentang keanekaragaman hayati dan pentingnya pelestarian satwa.

BACA JUGA:Festival Layang-Layang Pinang Banjar Hiasi Langit dalam Peringatan Hari Pariwisata Dunia ke-44

BACA JUGA:Raja Bacot Putar Video Keputusan Penalti dan Pemukulan Wasit Laga Aceh vs Sulteng, Komen Netizen Kocak Banget

Safari Journey menjadi salah satu daya tarik utama bagi pengunjung. Dengan menaiki kendaraan khusus, para siswa dapat melihat secara langsung berbagai satwa dari berbagai belahan dunia, mulai dari singa, gajah, harimau, hingga jerapah yang berkeliaran bebas.

Safari Journey ini dirancang sebagai pengalaman belajar yang menyenangkan, di mana siswa dapat melihat bagaimana satwa-satwa tersebut berinteraksi dengan lingkungannya.

Taman Safari Bogor juga menyediakan pertunjukan satwa, yang diadakan setiap hari, seperti Elephant Show, Dolphin Show, dan Birds of Prey Show.

Pertunjukan-pertunjukan ini tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kelestarian satwa liar dan ekosistem alam.

BACA JUGA:Yanti TKW Taiwan Pamer ‘Hutan Belantara’ Saat Live Senang Disawer Paus Mencemarkan Nama Negara?

BACA JUGA:Gebrakan Baru Pemkab Muara Enim, Pembangunan Rumah Sakit KJSU 10 Lantai Siap Dimulai di Lokasi Strategis

Selain itu, Tasia juga menyarankan agar sekolah atau pihak yang berminat segera melakukan pemesanan tiket lebih awal.

Hal ini bertujuan untuk menghindari antrean panjang atau kehabisan kuota pemesanan, mengingat promo ini berlangsung cukup lama namun terbatas untuk sekolah-sekolah di Jawa Barat.

“Kami mengingatkan agar pemesanan tiket dilakukan lebih awal untuk menghindari antrean dan memastikan kuota terpenuhi. Antusiasme dari pihak sekolah di Jawa Barat sangat besar, jadi kami harap proses reservasi bisa dilakukan dengan lancar,” tambah Tasia.

Dengan program Safari Jabar Belajar (Sajajar) ini, diharapkan para siswa dapat menghabiskan waktu di Taman Safari Bogor tidak hanya untuk bersenang-senang, tetapi juga mendapatkan pengetahuan baru tentang keanekaragaman satwa dan pentingnya menjaga keseimbangan ekosistem.

BACA JUGA:Pasca Kontroversi Wasit Asal Sumsel di PON XXI Aceh-Sumut 2024, PSSI Siapkan Sanksi, Erick Thohir: Memalukan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: