Telkomsel Hadirkan Showcase 5G di PON XXI Aceh-Sumut 2024: Wujud Inovasi Teknologi Terkini Bagi Masyarakat

Telkomsel Hadirkan Showcase 5G di PON XXI Aceh-Sumut 2024: Wujud Inovasi Teknologi Terkini Bagi Masyarakat

Pengunjung merasakan kecanggihan teknologi 5G Telkomsel melalui showcase inovatif di PON XXI Aceh-Sumut 2024, menghadirkan pengalaman interaktif seperti 5G Cyber Dog, AI UU Robot, dan Virtual Reality.--

BACA JUGA:Tablet Canggih Infinix Xpad: Hadir dengan Kombinasi Chipset Helio G99 dan Memori 256GB

Telkomsel juga menghadirkan inovasi dalam bidang keamanan dengan Smart Pole CCTV, yang dirancang untuk mendukung pemantauan lalu lintas dan keamanan di berbagai lokasi strategis.

Teknologi ini tidak hanya digunakan untuk memantau jumlah pengunjung di PON XXI, tetapi juga dapat diterapkan di pusat perbelanjaan dan jalan raya untuk meningkatkan efisiensi operasional.

Tidak hanya itu, use case 5G New Calling menawarkan layanan komunikasi lintas bahasa dengan fitur penerjemah otomatis, sehingga interaksi antar pengunjung menjadi lebih inklusif.

Sementara itu, Telkomsel.1 memperkenalkan layanan konektivitas WiFi on-demand yang memudahkan pelanggan dalam mengakses internet dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA:Hina Nabi Muhammad SAW, Sosok Remaja Ini Kini Dicari, Warganet Nitip Salam Olahraga

BACA JUGA:Hantam Belakang Bak Truk yang Parkir di Pinggir Jalan, Pemotor Tewas di Tempat Kejadian

Dalam rangka mendukung kesuksesan PON XXI Aceh-Sumut 2024, Telkomsel juga melakukan penguatan kapasitas jaringan dengan menyediakan jaringan 5G di 12 lokasi strategis, serta mengoptimalkan jaringan 4G di 257 site eksisting.

Dengan kehadiran 5G di ajang PON XXI, Telkomsel berharap dapat menghadirkan pengalaman yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan wawasan baru tentang masa depan teknologi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: