Smartphone Lipat Tecno Phantom V Fold2 Resmi Diumumkan: Pengalaman Visual Menakjubkan dengan Dukungan Stylus

Smartphone Lipat Tecno Phantom V Fold2 Resmi Diumumkan: Pengalaman Visual Menakjubkan dengan Dukungan Stylus

Smartphone Lipat Tecno Phantom V Fold2 Resmi Diumumkan: Pengalaman Visual Menakjubkan dengan Dukungan Stylus--

SUMEKS.CO - Tecno telah resmi memperkenalkan  smartphone lipat terbaru,  Tecno Phantom V Fold2 yang menghadirkan pengalaman visual menakjubkan berkat dukungan stylus.

Tecno  memeprkenalkan Tecno Phantom V Pen Stylus sebagai aksesoris opsional untuk  smartphone lipat ini, di mana aksesoris ini akan memudahkan pengguna untuk mencatat, menggambar, dan lain sebagainya selayaknya menulis di atas kertas. 


Smartphone Lipat Tecno Phantom V Fold2 Resmi Diumumkan: Pengalaman Visual Menakjubkan dengan Dukungan Stylus--

Dukungan Stylus yang dimiliki perangkat  Tacmo Phantom V Fold2 ini memiliki dua buah tombol utama, yang terdiri dari tombol AI dan function key yang dapat diatur sebagai tombol shutter, membalik halaman, atau playback.

Dukungan desain stylus pada  Tecno Phantom V Fold2 memiliki beberapa keunggulan yang menarik.

BACA JUGA: Dokter Detektif Bikin Owner Skincare Kebakaran Jenggot, Jangan Mau Diajak Collab, Kita Butuh Yang Mengedukasi

BACA JUGA: Salmiati Unggah Video Mertuanya Genggam Erat Tangannya Saat Jalan-jalan di Turki, Netizen Julid Pada Pingsan!

• Dua Tombol Fungsi: Stylus pada perangkat ponsel lipat Tecno Phantom V Fold2 ini dilengkapi dengan dua tombol utama. 

Tombol pertama adalah tombol AI yang dapat digunakan untuk mengakses fitur AI pada ponsel, seperti AI-generated artwork dan AI text editing. 

Tombol kedua adalah tombol fungsi yang dapat diatur sebagai tombol fungsi kamera, tombol pengganti halaman, atau kontrol pemutaran.

• Baterai Tahan Lama: selain itu, dukungan Stylus yang ditawarkan smartphone lipat Tecno Phantom V Fold2 ini memiliki baterai internal yang dapat bertahan hingga dua minggu dengan penggunaan dua jam per hari.

BACA JUGA: Nokia Premiere Pro Max Miliki Sensor Kamera Utama 200 MP dan Prosesor Bertenaga Cocok Dukung Performa Editing

BACA JUGA: Oppo F7 Miliki Desain Glossy yang Mewah dan Menawan dengan Performa Kamera Selfie Memadai

Stylus ini juga dapat diisi ulang, sehingga para pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: