46 Pebulutangkis Muda Raih Super Tiket di Audisi Umum PB Djarum 2024, Siap Jadi Bintang Masa Depan

46 Pebulutangkis Muda Raih Super Tiket di Audisi Umum PB Djarum 2024, Siap Jadi Bintang Masa Depan

Sebanyak 46 pebulutangkis muda berhasil meraih Super Tiket Audisi Umum PB Djarum 2024 dan melangkah ke tahap karantina, setelah bersaing ketat di seleksi yang diikuti 1.966 peserta dari seluruh Indonesia.--

SUMEKS.CO - Audisi Umum PB Djarum 2024 telah resmi berakhir, menyisakan catatan membanggakan dari proses seleksi yang diikuti oleh 1.966 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Setelah melalui kompetisi yang ketat sejak 10 September 2024, sebanyak 46 pebulutangkis belia berhasil meraih Super Tiket, tiket emas untuk melaju ke tahap karantina.

Tahap karantina ini merupakan langkah akhir bagi para peserta untuk memperebutkan Djarum Beasiswa Bulu Tangkis dari Bakti Olahraga Djarum Foundation, yang sekaligus menjadi pintu gerbang untuk bergabung dengan PB Djarum, salah satu klub bulutangkis paling bergengsi di Indonesia.

Dari total 46 peserta yang berhasil lolos, 18 di antaranya merupakan penerima Super Tiket dari jalur turnamen.

BACA JUGA:Update, Wanita Kemeja Pink Diduga Dihabisi di TKP Berbeda, Hutan Pacet Mojokerto Hanya Tempat Pembuangan

BACA JUGA:Cuaca Palembang Hari Ini, Cerah Berawan dengan Suhu Tertinggi 34°C, Waspada Paparan Sinar Matahari

Sementara itu, sebanyak 28 peserta lainnya merupakan penerima Super Tiket pilihan Tim Pencari Bakat, yang dipilih berdasarkan kriteria dan potensi yang ditentukan oleh PB Djarum.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, memberikan apresiasi tinggi kepada semua peserta yang mengikuti Audisi Umum PB Djarum 2024.

Ia mengakui bahwa semangat juang para peserta, yang datang dari berbagai penjuru Indonesia, mulai dari Sumatera hingga Papua, sangat luar biasa.

“Kami melihat bagaimana 1.966 peserta memberikan yang terbaik selama proses seleksi yang berlangsung sejak Selasa, 10 September 2024, hingga Sabtu, 14 September 2024. Saya berharap semangat ini tetap terjaga, khususnya bagi para penerima Super Tiket yang akan melanjutkan ke tahap karantina,” ujar Yoppy.


Para penerima Super Tiket Audisi Umum PB Djarum 2024 siap melanjutkan perjalanan menuju tahap karantina, mengejar mimpi menjadi atlet bulutangkis profesional.--

BACA JUGA:Kampungan! Begitu Takutnya dengan King Indo, Suporter Timnas Bahrain akan Ulangi Bermain 'Drama'

BACA JUGA:Serem, Detik- Detik Pemancing Ikan di Johor Malaysia Ini Nyaris Diterkam 'Pak Belang' Saat Berada di Hutan

Yoppy juga memberikan pesan penyemangat kepada peserta yang belum berhasil meraih Super Tiket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: