Harga Terbaru Smartphone Asus Zenfone 9 Bulan September 2024 Bawa Performa Gahar

Harga Terbaru Smartphone Asus Zenfone 9 Bulan September 2024 Bawa Performa Gahar

Harga Terbaru Smartphone Asus Zenfone 9 Bulan September 2024 Bawa Performa Gahar --

SUMEKS.CO - Smartphone  Asus Zenfone 9 hadir dengan performa gahar berkat snapdragon 8+ gen 1, per bulan September 2024 harga smartphone terbaru ini semakin terjangkau.

Dirilis oleh perusahaan teknologi ASUS pada tahun 2022 lalu,  Asus Zenfone 9 terkenal dengan performa gahar serta beragam fitur menarik di kelas smartphone flagship.


Harga Terbaru Smartphone Asus Zenfone 9 Bulan September 2024 Bawa Performa Gahar --

Smartphone  Asus Zenfone 9 memiliki performa gahar yang sangat baik, didukung oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1, Chipset ini memastikan kinerja yang mulus dan responsif untuk berbagai tugas, termasuk gaming dengan refresh rate tinggi.

Dengan RAM hingga 16 GB LPDDR5 dan penyimpanan 256 GB UFS 3.1,  Smartphone Zenfone 9 mampu menangani aplikasi berat dan multitasking dengan mudah.

BACA JUGA: Sony Meluncurkan Earbud Truly Wireless WF-C510 dengan Daya Tahan Baterai Lama dan Desain Ringkas

BACA JUGA: Motorola Moto G Stylus 5G 2024, Ponsel Stylish yang Ceria!

Selain performanya yang gahar, dalam penggunaan sehari-hari, smartphone Asus Zenfone 9 dikenal karena kecepatannya dan efisiensinya. 

Tidak ada masalah overheating atau throttling pada perangkat smartphone Asus Zenfone 9 yang sering ditemukan pada beberapa model Snapdragon sebelumnya.

Secara keseluruhan, smartphone Asus Zenfone 9 adalah ponsel kompak yang menawarkan performa setara dengan Andalan dalam ukuran yang lebih kecil.

Smartphone Asus Zenfone 9 hadir dengan beberapa varian warna yang menawan: Midnight Black, Moonlight White, Sunset Red, dan Starry Blue. Penurunan harga terbaru yang signifikan membuat smartphone ini layak dibeli!

BACA JUGA: Berikut Daftar HP Xiaomi 1 Jutaan, Spesifikasi Modern dan Chipset Mumpuni

BACA JUGA: Smartphone Samsung Galaxy S10e, Hadirkan Visual Lebih Mulus, Ternyata Ini Rahasianya!

Di Indonesia, harga smartphone terbaru Asus Zenfone 9 untuk varian 6/128 GB dibanderol sekitar Rp7,9 jutaan, sementara untuk varian 8/256 GB dijual dikisaran harga Rp8,4 jutaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: