Momen Kocak Emak-emak Lihat Isi Chatingan Pacar Anaknya yang Masih SD, 'Sayang Hueeeek'

Momen Kocak Emak-emak Lihat Isi Chatingan Pacar Anaknya yang Masih SD, 'Sayang Hueeeek'

Momen Kocak Emak-Emak Lihat Isi Chatingan Pacar Anaknya Yang Masih SD, 'Sayang Hueeeek'--

SUMEKS.CO - Tingkah lucu emak-emak yang satu ini terekam video saat mengetahui isi dalam handphone anaknya yang masih SD tentang chattingan percakapan dengan pacarnya.

Dalam video yang diunggah diantaranya oleh akun Instagram @tata_stOry, memperlihatkan tingkah kocak emak-emak saat melihat isi chattingan anaknya yang masih SD.

"Halo sayang, iya sayang, kangen sayang huekkkkkkkk," ucap emak-emak tersebut membaca chatingan anaknya yang masih SD dengan pacarnya.

"Video call sayang, masih ada ibuk Hueeeeeek, aduh ya Allah lihat foto-fotonya ya ampun mama Tun," tambahnya sembari memperlihatkan isi chattingan dengan salah seorang emak-emak lainnya.

BACA JUGA:Emak-emak Asal Betung Banyuasin Tewas Diinjak Gajah Liar Saat Menyadap Karet di Musi Rawas

BACA JUGA:Mahasiswi Habis Dugem Tabrak Emak-emak Langsung Dibuatkan Lagu Malik Rapper Tiktok: ‘Jangan Ada Kata Damai’

Tingkah kocak emak-emak tersebut makin menjadi saat mengatakan, suaminya tidak pernah memanggil sayang-sayangan hingga memiliki 2 orang anak saat ini.

"Astaghfirullahaladzim anak zaman sak iki, sempake tak ngumbah to leee kok kamu sudah pacaran, adudududu (astaghfirullahaladzim anak zaman sekarang, semp*k masih dicuciin kok kamu sudah pacaran," celoteh emak-emak.


--

"Kangen, video call yuk, bentar aku mau hapalan lagu, ih kamu kok jahat hueeeeeeekkk, Ya Allah Anakku kamu Nemu ni cewek dimana sih nak," tambahnya lagi.

Video tingkah kocak yang diunggah tersebut sampai saat ini telah ditonton sebanyak lebih dari 7 juta tayangan warganet, dan mendapat like lebih dari 200 ribu like.

Selain itu, video berdurasi 1 menit 7 detik tersebut mendapat respon dari komentar warganet berjumlah 3,8 ribu lebih komentar.

Sebagian besar warganet menuliskan saran, agar para orang tua tidak memberikan fasilitas handphone terlebih dahulu kepada anaknya yang masih SD.

BACA JUGA:Viral Main Handphone Betulin Rambut Mahasiswi Pulang Dugem Santuy Usai Tabrak Emak-emak Hingga Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: