Transformasi Infrastruktur Banyuasin, Jalan Poros Antar Kecamatan Terwujud di Bawah Kepemimpinan Askolani

Transformasi Infrastruktur Banyuasin, Jalan Poros Antar Kecamatan Terwujud di Bawah Kepemimpinan Askolani

Jalan poros Muara Padang - Muara Sugihan yang kini lebih mudah diakses setelah peningkatan infrastruktur selama kepemimpinan Bupati Askolani, memberikan manfaat besar bagi masyarakat Banyuasin.--

BACA JUGA:Mawardi Yahya Resmikan Posko MataHati Baturaja Sekaligus Lantik Korcam 13 Kecamatan di Kabupaten OKU

Askolani menekankan bahwa pembangunan ini dilakukan demi kesejahteraan masyarakat Banyuasin.

Menurutnya, jalan poros yang layak adalah salah satu faktor penting untuk mempercepat kemajuan daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Karena pencapaiannya yang signifikan, Askolani memutuskan untuk maju kembali sebagai bakal calon Bupati Banyuasin untuk periode 2025-2030, berpasangan dengan Netta Indian sebagai calon wakil bupati.

Mereka bertekad melanjutkan pembangunan infrastruktur dan program-program lainnya yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banyuasin di masa depan.

BACA JUGA:Buka-bukaan, Ini Ternyata Rahasia Awet Muda Donna Harun

BACA JUGA:Beri Arahan Pelaksanaan Tusi, Kakanwil Kemenkumham Babel Tekankan Jajarannya Lakukan 3 Hal Penting Ini

Dengan banyaknya pembangunan jalan poros yang telah terwujud selama periode kepemimpinan Askolani, masyarakat Banyuasin kini dapat menikmati akses yang lebih mudah dan nyaman.

Harapannya, dengan kelanjutan kepemimpinan Askolani dan program-program yang diusungnya, pembangunan infrastruktur di Banyuasin akan semakin maju dan membawa manfaat yang lebih besar bagi masyarakat di masa mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: