PT Sele Raya Belida Raih Penghargaan Bergengsi Optimum Production di SKK Migas Award 2024

PT Sele Raya Belida Raih Penghargaan Bergengsi Optimum Production di SKK Migas Award 2024

President & GM PT Sele Raya Belida, Juchiro Tampi, menerima penghargaan Optimum Production dalam ajang SKK Migas Award 2024, sebagai apresiasi atas kontribusi luar biasa perusahaan dalam peningkatan produksi migas nasional.--

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini, yang tidak lepas dari kerja keras seluruh tim Sele Raya serta dukungan penuh dari SKK Migas, stakeholders, investor, dan mitra bisnis kami. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menjaga kinerja terbaik guna mendukung ketahanan energi nasional serta meningkatkan penerimaan negara dari sektor migas,” ujar Juchiro Tampi.

Penghargaan kategori Optimum Production ini menjadi bukti nyata bagaimana PT Sele Raya Belida berperan penting dalam mendukung ketahanan energi nasional.

BACA JUGA:Mantan Kades Harimau Tandang Ogan Ilir Korupsi DD dan ADD untuk Hiburan dan Modal Pilkades

BACA JUGA:KPU OKI Buka Perekrutan 8.736 Petugas KPPS, Ditutup Akhir September

Di tengah tantangan industri migas yang semakin dinamis, perusahaan ini berhasil mengelola wilayah kerjanya dengan optimal, menciptakan nilai tambah tidak hanya bagi perusahaan tetapi juga bagi negara.

Sejak awal beroperasi, PT Sele Raya Belida terus berinovasi dalam berbagai aspek kegiatan hulu migas. Perusahaan ini secara konsisten berupaya meningkatkan kapasitas produksinya melalui penerapan teknologi canggih, pemeliharaan fasilitas yang optimal, serta memperhatikan keberlanjutan lingkungan di setiap tahap operasi.

Efisiensi dan inovasi ini berperan penting dalam peningkatan produksi yang berkelanjutan.

Keberhasilan PT Sele Raya Belida juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain di sektor migas untuk terus berinovasi dan bekerja sama dalam mencapai target produksi nasional yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Hasil Autopsi Sopir Rental Asal Jambi yang Dirampok Karena Ada Sumbatan Hidung, Mulut dan Jeratan di Leher

BACA JUGA:Smartphone Itel P65 5G: Baterai Besar 7400 mAh serta Ditenagai Dapur Pacu Mumpuni

SKK Migas mengapresiasi kinerja perusahaan yang tidak hanya berfokus pada profitabilitas, tetapi juga berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional melalui pencapaian target-target energi yang telah ditetapkan.

Penghargaan ini menjadi momentum penting untuk mendorong kolaborasi antara semua pemangku kepentingan di industri migas nasional.

Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto, berharap bahwa penghargaan yang diberikan kepada PT Sele Raya Belida akan memacu semangat seluruh Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) lainnya untuk meningkatkan kinerja dan berkontribusi lebih besar dalam mencapai target produksi migas nasional.

“Kami percaya, dengan komitmen yang kuat dan kerja sama yang solid, target produksi migas nasional akan dapat tercapai secara berkelanjutan. Hal ini penting untuk mendukung pertumbuhan ekonomi, menjaga kesejahteraan masyarakat, dan memastikan pasokan energi yang memadai,” tambahnya.

BACA JUGA:Identitas Mayat Mr X Ngapung di Sungai Baung Air Sugihan OKI Masih Teka Teki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: