Pusri Raih Penghargaan di SKK Migas Award 2024 sebagai The Best Domestic Gas Buyer

Pusri Raih Penghargaan di SKK Migas Award 2024 sebagai The Best Domestic Gas Buyer

Direktur Utama Pusri, Daconi Khotob, menerima penghargaan The Best Domestic Gas Buyer dalam ajang SKK Migas Award 2024 yang digelar di Ballroom InterContinental Hotel Pondok Indah, Jakarta. Penghargaan ini merupakan bukti kontribusi Pusri dalam mendukung --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) kembali mengukir prestasi gemilang di ajang bergengsi SKK Migas Award 2024.

Untuk pertama kalinya, Pusri berhasil meraih penghargaan dalam kategori The Best Domestic Gas Buyer, sebuah pencapaian yang mengukuhkan peran vital perusahaan dalam sektor industri gas domestik.

Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Direktur Utama Pusri, Daconi Khotob, dalam acara yang diselenggarakan di Ballroom InterContinental Hotel Pondok Indah, Jakarta, pada tanggal 10 September 2024.

SKK Migas Award 2024 merupakan puncak dari rangkaian perayaan HUT SKK Migas ke-22, yang bertujuan memberikan apresiasi kepada para Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang telah menunjukkan kinerja positif dan pencapaian target dalam mendukung keberlanjutan industri migas Indonesia.

BACA JUGA:Jadi Benteng Kokoh Timnas Garuda, Jay Idzes Belum Merasakan Kalah Bersama Timnas, Pantas Bang Jay Jadi Kapten!

BACA JUGA:Info BMKG: Perubahan Cuaca Sepanjang Hari di Palembang, dari Hujan Ringan ke Cerah Berawan

Kategori The Best Domestic Gas Buyer yang diraih oleh Pusri menjadi bukti dedikasi perusahaan dalam mengoptimalkan pemanfaatan gas bumi sebagai salah satu bahan baku utama dalam proses produksi.

Dalam sambutannya, Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto, menyampaikan harapan besar bagi seluruh pemangku kepentingan di industri migas untuk terus berkolaborasi demi mencapai target produksi migas nasional.

"SKK Migas berusaha mendukung setiap KKKS dan ingin melihat setiap perusahaan mencapai targetnya. Selebrasi 22 tahun lembaga ini mengabdi melaksanakan tugasnya mengelola hulu migas Indonesia. Semoga selebrasi ini menjadi momentum untuk menyatukan kita semua dengan One Team, One Vision, One Goal to Achieve One Million Barrel per day," ungkap Dwi Soetjipto.


Direktur Utama Pusri, Daconi Khotob, menerima penghargaan The Best Domestic Gas Buyer di ajang SKK Migas Award 2024 yang diadakan di Ballroom InterContinental Hotel Pondok Indah, Jakarta. Prestasi ini menegaskan peran penting Pusri dalam mendukung ketahan--

Daconi Khotob, Direktur Utama Pusri, dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh SKK Migas.

BACA JUGA:Vivo X Flip Pesaing Baru Smartphone Lipat Segmen Flagship, Desain Modern dengan Frame Alumunium Kokoh

BACA JUGA:Samsung Galaxy Ring, Saatnya Mengganti Pelacak Kebugaran dari Pergelangan Tangan ke Jari Tangan

"Merupakan suatu kebanggaan bagi Pusri mendapatkan apresiasi dari SKK Migas, karena Pusri telah turut berkontribusi terhadap ketahanan energi dan perekonomian Indonesia," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: