Tingkatkan Kecintaan Pada Rasulullah, Ketua TP PKK Sumsel Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tingkatkan Kecintaan Pada Rasulullah, Ketua TP PKK Sumsel Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Harapan Pj Ketua TP PKK Sumsel sekaligus penasehat DWP Sumsel dalam gelaran peringatan maulid Nabi Muhammad SAW--

"Semoga dengan adanya acara Maulid Nabi ini ukhuwah di antara umat islam yang sebelumnya mungkin renggang bisa kembali rekat, jangan sampai karena perbedaan kita menjadi terpecah. Mari jadikan momentum ini sebagai sarana mempererat tali persaudaraan antar sesama umat Islam,” harapnya.

Lebih lanjut Desy menyampaikan kegiatan peringatan Maulid Nabi diikuti oleh TP PKK Sumsel, DWP OPD Sumsel, DWP instansi vertikal Sumsel, dan pengurus DWP Sumsel. 

"Terima kasih kepada ibu Penasihat DWP Sumsel sehingga pelaksanaan program kerja DWP Sumsel berkolaborasi dengan PKK Sumsel ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” imbuhnya.

BACA JUGA:Pj Ketua TP PKK Sumsel Melza Elen Setiadi Hadiri Rakornas Posyandu 2024

BACA JUGA:Pj Ketua TP PKK Sumsel Melza Elen Setiadi Launching Sekolah Lansia Besemah Mandiri Pagar Alam

Sementara itu Ustadzah Umi Kalsum dalam tausiahnya  menyebut peringatan Maulid Nabi Muhammad dilakukan sebagai iktibar bagi umat muslim agar meneladani Nabi Muhammad SAW, dan mempelajari kisahnya dalam membawa ajaran Islam, serta mencontoh sifat-sifatnya. 

"Begitu besar jasa-jasa Rasulullah dalam membawa perubahan dalam tatanan dunia, utamanya bagi perempuan yaitu menghargai dan mengangkat derajat kaum perempuan. Kedudukan perempuan (ibu) tiga kali lebih tinggi dari kedudukan seorang lelaki (ayah). Oleh sebab itu, mari kita jaga keimanan dan tauhid kita kepada Allah SWT,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: