Polres Muara Enim Gelar Apel Operasi Mantap Praja Musi 2024 untuk Pengamanan Pilkada

Polres Muara Enim Gelar Apel Operasi Mantap Praja Musi 2024 untuk Pengamanan Pilkada

Apel : Polres Muara Enim menggelar Apel Operasi Mantap Praja (OMP) Musi 2024 di Lapangan Mapolres Muara Enim.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Dalam rangka memastikan kesiapan seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di wilayah Kabupaten Muara Enim, Polres Muara Enim melaksanakan Apel Operasi Mantap Praja (OMP) Musi 2024.

Apel ini berlangsung di Lapangan Mapolres Muara Enim pada Kamis, 12 September 2024.

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Muara Enim, Kompol H. Arifin, SH, MSi, yang juga menjabat sebagai Kaset Ops Res, Karendal, Karenmin Ops, Kaminlog Ops, Kawas Ops, Kapusdal Ops, serta Kasatgas.

Seluruh personel Polres Muara Enim yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Musi 2024 hadir untuk mengikuti apel tersebut.

BACA JUGA: Begini Cara Menyandingkan Headset Bluetooth ke Ponsel dan Laptop!

BACA JUGA:Pastikan Kondusifitas, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tinjau Langsung Rutan Baturaja

Dalam arahannya, Kompol H. Arifin menyampaikan beberapa poin penting terkait pelaksanaan Operasi Mantap Praja Musi 2024.

Salah satu hal yang ditekankan adalah pelaporan Sistem Operasi Terpadu (SOT), yang dinilai perlu mendapat perhatian khusus.

Sistem ini sangat penting untuk memastikan koordinasi yang efektif selama operasi berlangsung. Ia juga menekankan bahwa pelaporan dan manajemen operasi harus terus ditingkatkan agar dapat berjalan lancar.

“Polres Muara Enim telah menunjukkan prestasi yang luar biasa, dengan terus berada di peringkat pertama dalam jajaran Polda Sumatera Selatan selama beberapa minggu terakhir. Prestasi ini harus dipertahankan, terutama dalam hal pelaksanaan pengamanan Pilkada,” ujar Kompol H. Arifin.

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Ultra: Hadirkan Kombinasi Kamera Terbaik Dengan Desain Berkelas

BACA JUGA:Kepergok Mencuri Honda Beat, Pencuri di Ogan Ilir Meregang Nyawa di Amuk Massa, 1 Pelaku Lainnya Sempat Kabur

Dalam arahannya, Kompol H. Arifin juga menekankan bahwa pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan Operasi Mantap Praja Musi 2024 harus dilakukan sesuai dengan rencana yang telah disusun.

Ia berharap seluruh personel yang terlibat dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: