Ratusan Warga Buay Pemaca OKU Selatan Siap Menangkan MataHati di Pilgub Sumsel, Titip Harapan Ini untuk MY

Ratusan Warga Buay Pemaca OKU Selatan Siap Menangkan MataHati di Pilgub Sumsel, Titip Harapan Ini untuk MY

Ratusan warga Buay Pemaca, Desa Karet Jaya, Kabupaten OKU Selatan, menyatakan kesiapan untuk mendukung Mawardi Yahya - Anita Noeringhati (MataHati) di Pilgub Sumsel 2024.--

SUMEKS.CO - Ratusan warga Buay Pemaca, Desa Karet Jaya, Kabupaten OKU Selatan, menyatakan kesiapan untuk mendukung Mawardi Yahya - Anita Noeringhati (MataHati) di Pilgub Sumsel 2024.

Hal itu disampaikan saat ratusan warga menghadiri acara silaturahmi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati.

Slogan “Sumsel Bangkit Bersama” terdengar riuh saat menyambut kedatangan pasangan calon MataHati.

Terdengar juga harapan warga, agar MataHati menjadi pemenang pada pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumsel 2024.

BACA JUGA:Ribuan Laskar Merah Putih Siap Menangkan MataHati di Pilgub Sumsel 2024

BACA JUGA:Projo Sumsel dan Sedulur Jokowi Dukung MataHati di Pilgub Sumsel 2024, Yakin Bisa Bawa Masyarakat Lebih Maju

Acara dihadiri oleh kader Partai Gerindra,  Kader Partai PPP , anggota DPR RI, DPRD Provinsi Sumsel, DPRD Kabupaten OKU.

Kemudian, Kapolsek Beserta Jajaran , Kabag OP Polres Oku Selatan , Kasat Lantas Polres Oku Selatan dan undangan lainnya.

Kesempatan tersebut, dimanfaatkan oleh para hadirin untuk menyatakan dukungan, dan memberikan harapan terhadap masa depan Sumsel.

Sementara itu, Mawardi Yahya yang juga hadir dalam acara tersebut, mengapresiasi antusias para hadirin yang begitu besar.

BACA JUGA:Diisukan MataHati Bakal Lakukan Black Campaign, Anita Noeringhati: Kita Senyumin Aja!

BACA JUGA:Paslon MataHati Dorong-Dorongan dengan Simpatisan Saat Masuk ke Gedung KPU Sumsel

"Saya sangat bangga dan terharu bisa berada di tengah-tengah masyarakat Buay Pemaca yang begitu hangat dan ramah,” kata Mawardi.

Mawardi Yahya yang juga mantan wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2019-2024, menyampaikan maksud hatinya menemui masyarakat sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: