Kakanwil Kemenkumham Babel Lantik Pejabat Fungsional Analis dan Pranata Keuangan APBN

Kakanwil Kemenkumham Babel Lantik Pejabat Fungsional Analis dan Pranata Keuangan APBN

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto, melantik lima pejabat fungsional analis dan pranata keuangan APBN di Balai Pengayoman Kantor Wilayah, Rabu 11 September 2024.--

Ia meminta seluruh jajaran untuk bekerja secara tenang, bertanggung jawab, serta menjaga integritas dalam setiap tugas yang dijalankan.

Harun juga mengingatkan pentingnya kolaborasi dan sinergi antarunit kerja demi tercapainya tujuan organisasi.

BACA JUGA:Biasanya Cerewet, Kini Media Vietnam Puji King Indo Usai Tahan Imbang Arab Saudi dan Australia

BACA JUGA:Giliran Oknum Analis Kredit Ditetapkan Sebagai Tersangka Korupsi Pemberian Kredit BSB Senilai Rp5,4 Miliar

“Menteri Hukum dan HAM berpesan agar kita semua memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bekerjalah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan SOP, dan jaga integritas. Jadikan pekerjaan ini sebagai ibadah, dan selalu berikan kontribusi terbaik untuk organisasi,” kata Harun saat menyampaikan pesan Menkumham.

Ia juga menyoroti kinerja pelaksanaan anggaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung, yang hingga saat ini menunjukkan hasil yang baik.

Harun mengingatkan agar capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tetap dipertahankan.

“Beberapa waktu lalu, kita menerima penghargaan dari KPPN atas kinerja pengelolaan anggaran. Untuk itu, jaga terus nilai IKPA agar tetap di atas 99,” tegasnya.

BACA JUGA:Waduh, Truk Pengangkut Sampah Tak Layak Jalan Terekam Video Masih Mengaspal di Jalan Kota Palembang

BACA JUGA:Vivo X Flip Pesaing Baru Smartphone Lipat Segmen Flagship, Desain Modern dengan Frame Alumunium Kokoh

Pelantikan ini disaksikan oleh beberapa pejabat penting di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung, termasuk Kepala Lapas Perempuan Pangkalpinang Meita Eriza dan Kepala Rupbasan Pangkalpinang M. Anwar.

Selain itu, hadir pula Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Fajar Sulaeman Taman, Kepala Lapas Pangkalpinang Hidayat, Kepala Bapas Pangkalpinang Sujatmiko, beserta jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung.

Kegiatan pelantikan ini berjalan dengan khidmat dan diharapkan dapat membawa semangat baru bagi para pejabat yang dilantik untuk bekerja lebih maksimal.

Dengan dilantiknya pejabat fungsional ini, diharapkan pengelolaan keuangan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Babel dapat semakin baik dan memberikan dampak positif terhadap peningkatan kinerja organisasi secara keseluruhan.

BACA JUGA:5 Tips dan Trik Pengaturan Kamera pada iPhone 15 untuk Hasil Foto Seperti Fotografer Profesional!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: