Apple Watch Series 10, Smartwatch dengan Bodi Mantap dan Fitur Canggih Saat Ini

Apple Watch Series 10, Smartwatch dengan Bodi Mantap dan Fitur Canggih Saat Ini

Apple Watch Series 10 yang baru ini adalah smartwatch dari aluminium untuk bodinya, tetapi tetap tersedia smartwatch versi titanium jika pelanggan menginginkan ketahanan yang lebih baik. --

Dengan layar yang jauh lebih besar, pengguna akan mendapatkan ruang layar yang lebih aktif untuk berinteraksi dengan notifikasi dan aplikasi serta fitur favorit mereka. 

Selain ukuran layar yang lebih besar, Watch Series 10 juga merupakan produk Apple pertama yang menggunakan panel OLED sudut lebar. 

BACA JUGA:Optimalkan Penggunaan Baterai Smartwatch dengan Tips Berikut

BACA JUGA:OnePlus Watch 2R vs Samsung Galaxy Watch 7, Dua Smartwatch Wear OS Terbaik

Apa artinya ini bagi pengguna? Secara khusus, ini berarti bahwa layar jam tangan "mengoptimalkan setiap piksel untuk memancarkan lebih banyak cahaya pada sudut yang lebih lebar." 

Manfaatnya adalah layar sekarang hingga 40% lebih terang daripada Apple Watch Series 9 saat dilihat dari sudut tertentu.

2. Chipset 

Apple Watch Seri 10 hadir dengan chip S10. Chip ini didukung oleh Neural Engine 4-inti yang menjalankan berbagai fitur, seperti Siri pada perangkat, gerakan ketuk dua kali, serta deteksi tabrakan dan deteksi jatuh. 

BACA JUGA:4 Perangkat Xiaomi Terpopuler di Tahun 2024 dari Smartwatch Hingga Smartphone, Spesifikasi Gahar

BACA JUGA:Garmin Venu 3 Vs Samsung Galaxy Watch 6, Smartwatch Mana Paling Canggih?

Chip ini juga membantu efisiensi daya untuk memperpanjang masa pakai baterai. Dilengkapi dengan penyimpanan 64 GB untuk aplikasi dan musik. 

Smartwatch baru ini juga dilengkapi banyak sensor. Termasuk sensor jantung elektrik, sensor jantung optik generasi ke-3, sensor suhu, kompas, altimeter yang selalu aktif, dan pengukur kedalaman.

3. Baterai 

Mengenai daya tahan baterai, Apple mengatakan jam tangan ini dapat bertahan hingga 18 jam. Ini untuk penggunaan normal. 

BACA JUGA:Gizmo Watch 3 Adventure, Smartwatch yang Dirancang Khusus untuk Anak-anak Berusia 6 -11 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: