Samsung Galaxy Quantum 5, Ponsel Paling Aman Saat Ini?

Samsung Galaxy Quantum 5, Ponsel Paling Aman Saat Ini?

Samsung Galaxy Quantum 5 ini sebenarnya adalah Samsung Galaxy A55 5G yang dimodifikasi untuk menjadi ponsel paling aman saat ini.--

SUMEKS.CO - Samsung di tahun 2024 ini kembali merilis ponsel terbaru mereka. Kali ini Samsung mengeluarkan ponsel dengan fitur keamanan ekstra yang diberi nama Samsung Galaxy Quantum 5

Samsung Galaxy Quantum 5 ini sebenarnya adalah Samsung Galaxy A55 5G yang dimodifikasi untuk menjadi ponsel paling aman saat ini.

Spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Quantum 5 ini mirip dengan Samsung Galaxy A55 5G yang telah diluncurkan sebelumnya, namun dengan tambahan fitur keamanan yang semakin canggih. 

Ponsel Samsung Quantum series ini memang dirancang khusus yang difokuskan pada sistem keamanan tingkat tinggi.

BACA JUGA: Memperbaiki Mana? Samsung Galaxy A35 5G Vs Galaxy M35 5G, Duel Sengit Beda Tipis

BACA JUGA: Daftar Harga Terbaru Smartphone Samsung Galaxy seri S Periode September 2024


Samsung di tahun 2024 ini kembali merilis ponsel terbaru mereka. Kali ini Samsung mengeluarkan ponsel dengan fitur keamanan ekstra yang diberi nama Samsung Galaxy Quantum 5. --

Bekerja sama dengan ID Quantique, perusahaan asal Swiss yang terkenal dalam bidang kriptografi quantum, kolaborasi ini menghasilkan sebuah ponsel pintar yang diklaim memiliki sistem keamanan yang belum pernah ada sebelumnya.

Dijual dengan harga di kisaran Rp7 juta, salah satu keunggulan utama Samsung Galaxy Quantum 5 adalah chip Quantum Random Number Generator (QRNG) yang meningkatkan keamanan dalam aktivitas online.

Khususnya untuk aplikasi yang membutuhkan proteksi tinggi, seperti game online, aplikasi perbankan, serta penggunaan email dan pesan. Cara kerja QRNG ini adalah dengan menghasilkan angka acak yang digunakan untuk mengamankan komunikasi dan data.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S23 Ultra Vs Samsung Galaxy S22, Mending Mana?

BACA JUGA: Harga Samsung Galaxy M51 Terbaru 2024 Turun Drastis, Ternyata Ini Penyebabnya!


Samsung Galaxy Quantum 5--

QRNG ini memastikan angka yang dihasilkan benar-benar acak dan tidak dapat diprediksi sehingga data dan informasi pribadi sulit untuk diakses dan aktivitas online menjadi lebih aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: