Nokia 8044 5G Hadirkan Pesona Smartphone High-End dengan Harga Terjangkau, Performa Superior!

Nokia 8044 5G Hadirkan Pesona Smartphone High-End dengan Harga Terjangkau, Performa Superior!

Nokia 8044 5G membawa spesifikasi smartphone high-end dengan harga terjangkau--

Dengan dukungan WiFi 6, Nokia 8044 5G menawarkan koneksi internet yang lebih cepat dan stabil di jaringan WiFi.

Jaringan Wi-Fi ini sangat berguna untuk penggunaan di rumah atau di tempat kerja dengan banyak perangkat yang terhubung.

BACA JUGA:MENDING MANA? Lenovo Tab P11 Plus Vs Nokia T20: Memilih Tablet Android Terjangkau yang Tepat

BACA JUGA:Nokia Zeus Max 5G Gebrak Pasar Gadget Tanah Air, Kualitas Kamera Sebening Kaca Resolusi Hingga 200 MP

Prosesor ini dirancang untuk efisiensi energi, memastikan penggunaan baterai yang lebih hemat dan daya tahan yang lebih lama.

Prosesor ini dilengkapi dengan kemampuan AI yang canggih, yang membantu meningkatkan kinerja kamera, pengenalan suara, dan berbagai fitur pintar lainnya.

Tidak hanya segi layar, kamera dan prosesor yang karismatik, ponsel Nokia 8044 5G juga didukung baterai berkapasitas 7100 mAh yang tidak dapat dilepas.

Baterai berkapasitas super besar milik Nokia 8044 5G ini pun mendukung pengisian cepat 45W, yang memungkinkan baterai terisi penuh dalam waktu singkat.

Nokia 8044 5G memiliki fitur konektivitas lengkap berupa Bluetooth 5.0, Port USB Type-C, Near Field Communication (NFC) dan tetap mempertahankan jack audio 3.5mm.

BACA JUGA:Apple Resmi Luncurkan iPhone 16 & iPhone 16 Plus, Desain Baru, Fitur Canggih, dan Kecerdasan AI Terbaru

BACA JUGA:Motorola One Support Konektivitas 5G, Performa Internet Lebih Stabil, Desain Ergonomis yang Tahan Air

Sensor keamanan Nokia 8044 5G ialah sensor sidik jari di bawah layar dan face unlock untuk keamanan tambahan dan akses cepat.

Nokia 8044 5G menampilkan desain yang elegan dan ergonomis dengan bahan berkualitas tinggi dan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu biru dan abu-abu.

Nokia 8044 5G dilengkapi dengan speaker stereo untuk pengalaman audio yang lebih baik saat menonton video atau mendengarkan musik.

Untuk harganya, ponsel Nokia 8044 5G ini dibanderol sekitar Rp.3.999.000 di Indonesia, harga ini cukup terjangkau mengingat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: