Lenovo Legion Y90, Tetap Lancar Untuk Gaming Dan Multitaksing Berkat Prosesor Snapdragon 8 Gen-1

Lenovo Legion Y90, Tetap Lancar Untuk Gaming Dan Multitaksing Berkat Prosesor Snapdragon 8 Gen-1

Lenovo Legion Y90, selain memasangkan Snapdragon 8 Gen-1, ponsel gaming Lenovo Legion Y90 juga memasangkan RAM 12 atau 16 GB yang sangat luas untuk penyimpanan dan anti lelet.--

SUMEKS.CO - Lenovo Legion Y90 dipersenjatai prosesor Snapdragon 8 Gen-1 untuk menjanjikan kinerja mumpuni saat multitaksing antarmuka atau menjalankan tugas berat. 

Selain memasang Snapdragon 8 Gen-1, ponsel gaming Lenovo Legion Y90 juga dibekali RAM 12 atau 16 GB yang sangat luas untuk penyimpanan dan anti lelet.

Salah satu kekhasan hp gaming ini adalah ia memiliki semacam pengontrol terintegrasi yang akan memudahkan memainkan game seperti PUBG atau Fortnite, serta pendingin udara.

Kemudian untuk sektor daya tahan, hp ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5600mAh yang telah mendukung Fast Charging dengan dukungan pengisian cepat berdaya 68W.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1: Laptop Multitasking dengan Performa Kencang dan Gunakan Material Vegan Leather

BACA JUGA:Lenovo S145-14IIL 4JID, Laptop Kelas Menengah dengan Spesifikasi dan Fitur yang Kompetitif


Lenovo Legion Y90 dipersenjatai prosesor Snapdragon 8 Gen-1 untuk menjanjikan kinerja yang sangat baik pada sesi gaming maupun saat multitaksing antarmuka atau menjalankan tugas berat. --

Kapasitas baterai ini diklaim mampu dipakai gaming nonstop hingga 8 jam, atau video playback hingga 13 jam. 

Sebagai ponsel gaming, Lenovo Legion Y90 telah menyematkan layar gaming berukuran cukup besar yakni 6,9 inci, serta memiliki resolusi Full HD+ dan refresh rate 165Hz.

Tentu saja dengan layar Full HD+ dan refresh rate 165Hz maka semua konten maupun streaming yang Pengguna lihat di dalam hp gaming ini akan menjadi lebih smooth, lancar dan jernih.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad T14 Gen 5, Laptop Bisnis yang Memiliki Banyak Fitur Keamanan

BACA JUGA:Daftar 3 Laptop Lenovo terbaik Tahun 2024, Mumpuni di Hampir Semua Keperluan!


Salah satu kekhasan hp gaming ini adalah ia memiliki semacam pengontrol terintegrasi yang akan memudahkan memainkan game seperti PUBG atau Fortnite, serta pendingin udara yang akan mendinginkan ponsel pada saat permintaan tinggi.--

Panel smartphone Lenovo ini berteknologi AMOLED, sehingga Pengguna bisa mengharapkan keunggulan yang biasa dimiliki layar jenis ini, seperti warna yang lebih cerah dan hemat energi saat menampilkan warna hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: