Huawei Y9, HP Mid-End Hadirkan Fitur Memadai untuk Multitasking, Resmi Turun Harga!

Huawei Y9, HP Mid-End Hadirkan Fitur Memadai untuk Multitasking, Resmi Turun Harga!

Huawei Y9 2019 mantan pesaing di segmen mid-end yang menghadirkan fitur memadai untuk multitasking--

SUMEKS.CO - Smartphone Huawei Y9 yang menghadirkan fitur memadai untuk multitaskingm, resmi turun harga sejak dirilis 2019 lalu. 

Kini ponsel Huawei Y9 besutan China, dijual dengan harga lebih murah, namun spesifikasi dan fiturnya tetap dapat diandalkan untuk multitasking. 

Huawei Y9 dilengkapi dengan layar berukuran 6,5 inci, yang memberikan pengalaman visual yang lebih luas dan nyaman untuk menonton video, bermain game, atau browsing.

Layar ini memiliki resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel) dengan rasio aspek 19.5:9 yang menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

BACA JUGA:Huawei Enjoy 50z Ditenagai Dapur Pacu Unggulan serta Penyimpanan Internal Luas

BACA JUGA:Huawei P60 Pro Punya Kombinasi Chipset Kuat dan Layar Berkualitas Tinggi, Ditenagai Qualcomm Snapdragon 8+ Gen

Menggunakan panel IPS LCD, layar Huawei Y9 (2019) mampu menampilkan warna yang kaya dan sudut pandang yang luas sehingga gambar tetap terlihat jelas dari berbagai sudut.

Layar FullView Display memberikan rasio layar-ke-bodi yang tinggi, sekitar 82.8%, yang membuat tampilan lebih imersif dan modern.

Layar ini juga memiliki tingkat kecerahan dan kontras yang baik, sehingga tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung

BACA JUGA:Huawei FreeBuds 6i, Earbud Nirkabel yang Memiliki Paket Lengkap?

BACA JUGA:Hp Lipat, Huawei Mate Xs Disupport Mekanisme Lipat yang Inovatif dengan Performa Unggul yang Menonjol

Huawei Y9 (2019) menggunakan chipset Kirin 710 yang dibangun dengan proses fabrikasi 12nm yang menawarkan efisiensi daya lebih baik dan performa lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya.

Prosesor ini terdiri dari delapan inti (octa-core) yang terbagi menjadi dua kluster: empat inti Cortex-A73 dengan kecepatan hingga 2.2 GHz untuk tugas berat, dan empat inti Cortex-A53 dengan kecepatan 1.7 GHz untuk efisiensi daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: