VIRAL! Lagi Konser, Gilga Sahid Emosi hingga Lempar Mic Saat Manggung di Cirebon

VIRAL! Lagi Konser, Gilga Sahid Emosi hingga Lempar Mic Saat Manggung di Cirebon

Viral video Gilga Sahid emosi saat konser sampai lempar mic--

"Setidaknya kalau nyuruh berhenti jangan di tengah lagu ya bang panitia, sopan dikit, kasihan yang udah bayar datang dari jauh,” tulis Gilga Sahid di laman Instagramnya.

Meski mengaku kecewa Gilga juga meminta maaf dan tidak membenarkan atas sikapnya yang sempat terpancing emosi hingga melempar mic.

"Cirebon Kalian Luar biasa istimewa big love buat Cirebon dan semua yg hadir maaf tadi kepancing emosi," ujarnya.

BACA JUGA:Suami Aprilia Majid Diminta Gentle Tampil ke Publik, Kasus Penelantaran Anak Tak Main-main Ancaman Hukumannya

BACA JUGA:Pratama Arhan Unggah Momen Khusyuk di Mekkah, Caption Jadi Sorotan

Pada unggahan lainnya, suami dari penyanyi Happy Asmara itu membeberkan alasan mengapa dirinya emosi hingga ada adegan pelemparan mic.

Hal itu ternyata tidak lain sebagai bentuk kekecewaannya terhadap panitia.

Menurutnya keputusan panitia penyelenggara yang sangat tidak masuk akal tersebut tentu merugikan banyak pihak, terutama penonton.

"Maaf sekali lagi sampai saya lempar MIC karena saya terpancing emosi dan merasa gagal untuk menghibur kalian semua, itu salah satu cara saya memberi tahu panitia bahwa saya benci dengan keputusannya yang merugikan banyak orang," ungkapnya.

BACA JUGA:Pratama Arhan Unggah Momen Khusyuk di Mekkah, Caption Jadi Sorotan

BACA JUGA:Ini Sosok Pacar Baru Salim, Ex Rachel Venya yang Sempat Diisukan Selingkuh dengan Azizah Salsha?

“Cirebon kalian luar biasa seribu kali kata maaf jika ada salah perilaku dari saya malam ini, saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari salah, emosi dan kekhilafan,” tutupnya.

Tak ayal karena viral di jagat maya sontak saja akun Instagram panitia @metamusic2024, kini ramai digeruduk dan dicecar oleh warganet.

Hampir semua komentar isinya hujatan dan makian yang menyinggung soal Gilga Sahid yang diberhentikan saat sedang membawakan tembangnya.

"Jgn ngadakan konser kalau hanya ingin mempermalukan satu belah pihak dan tidak mau klarifikasi ! Attitude nol rendahan sekali ! Tandai teman2 kakau ngadakan konser lagi jgn pernah beli tiketnya !!" kata netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: