Xiaomi 13 Lite Dukung Layar AMOLED Untuk Visual Tajam dan Jernih, Layar Jernih Cocok Untuk Streaming

Xiaomi 13 Lite Dukung Layar AMOLED Untuk Visual Tajam dan Jernih, Layar Jernih Cocok Untuk Streaming

Xiaomi 13 Lite dukung layar AMOLED jernih yang cocok untuk streaming--

Prosesor ini menggunakan arsitektur octa-core dengan konfigurasi satu inti Cortex-A710 dengan kecepatan 2.4 GHz, tiga inti Cortex-A710 dengan kecepatan 2.36 GHz, dan empat inti Cortex-A510 dengan kecepatan 1.8 GHz.

Kombinasi ini memastikan kinerja yang optimal untuk berbagai jenis tugas, dari multitasking hingga gaming.

BACA JUGA:Xiaomi Hadirkan HP Flagship Redmi 14C, dengan Kamera Terbaik

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi 9 Pro 5G: Hadir dengan Layar Berkualitas dan Baterai Tahan Lama

Untuk grafis, Snapdragon 7 Gen 1 dilengkapi dengan GPU Adreno 644 yang mampu memberikan performa grafis yang sangat baik.

Chipset ini juga dilengkapi dengan AI Engine generasi ketujuh dari Qualcomm, yang meningkatkan kemampuan AI pada perangkat.

Ini memungkinkan fitur-fitur seperti pengenalan wajah yang lebih cepat, peningkatan kualitas foto, dan optimasi daya yang lebih baik.

Snapdragon 7 Gen 1 mendukung konektivitas 5G, yang memastikan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi yang rendah.

Dengan teknologi fabrikasi 4nm, prosesor ini lebih efisien dalam penggunaan daya, yang berarti baterai ponsel dapat bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk tugas-tugas berat.

BACA JUGA:Smartphone Vivo T1 5G: Disupport Koneksi Jaringan Stabil dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Klub Eropa Mana yang Meraup Untung Besar, Usai Pemainnya Pilih Gabung Timnas Indonesia

Xiaomi 13 Lite mendukung konektivitas lengkap berupa jaringan 5G, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2 dan NFC yang memudahkan transaksi digital dan pairing dengan perangkat lain dengan sekali ketuk.

Xiaomi 13 Lite menghadirkan baterai berkapasitas 4500 mAh dan mendukung pengisian cepat 67W yang dapat mengisi baterai hingga 100% dalam waktu sekitar 40 menit.

Xiaomi 13 Lite memiliki desain tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 7.2 mm dan berat 171 gram, ponsel ini nyaman digenggam dan mudah dibawa.

Bagian depan dan belakang Xiaomi 13 Lite terbuat dari kaca Gorilla Glass 5 memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: