Kembali Patroli Dialogis Desa Sungai Sodong, Komitmen Polres OKI Jaga Situasi Kondusif

Kembali Patroli Dialogis Desa Sungai Sodong, Komitmen Polres OKI Jaga Situasi Kondusif

Kembali Patroli Dialogis Desa Sungai Sodong komitmen jaga situasi kondusif. Foto/Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Personel Polres OKI dan Polsek Mesuji kembali melakukan kegiatan patroli dialogis di Desa Sungai Sodong dan Desa sekitarnya. Termasuk perusahaan PT Sumber Wangi Alam (SWA) Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

Kegiatan patroli dialogis itu, dilaksanakan Sabtu 7 September 2024. Dimana kegiatan tersebut merupakan komitmen Polres OKI untuk menjaga situasi tetap kondusif di wilayah Sungai Sodong dan PT SWA dan sekitarnya. 

"Tadi siang melakukan patroli dialogis ke Desa Pagar Dewa, Sungai Sodong juga ke PT SWA. Serta ke desa-desa sekitarnya," ujar Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kapolsek Mesuji, Iptu Sairoji. 

Dijelaskan Kapolsek, patroli dialogis ini bukan hanya 2 Desa saja tetapi juga desa-desa sekitarnya. Yaitu desa-desa yang dilalui menuju Desa Sungai Sodong pun dilakukan patroli dialogis. 

BACA JUGA:Manggala Agni OKI Terus Patroli Pencegahan Karhutla Khusus Wilayah Gambut yang Rawan Terbakar

BACA JUGA:Jaga Keamanan Objek Vital & Daerah Rawan Kejahatan, Sat Samapta Polres Ogan Ilir Rutin Lakukan Patroli

Yaitu seperti Desa Suka Mukti dan Desa lainnya. Dimana sejumlah personel Polres OKI dan Polsek di desa-desa berdialog dengan para masyarakat. 

"Tadi berdialog juga dengan masyarakat Desa yang sedang berada di pasar. masyarakat Desa berbaur dan beraktivitas sehari-hari seperti biasa," jelas Kapolsek, Sabtu 7 September 2024.

Masih kata Kapolsek, untuk kondisi di Desa Pagar Dewa, Sungai Sodong, Suka Mukti semuanya dalam kondisi kondusif dan aman. Masyarakat beraktivitas sehari-hari seperti biasa. 

Patroli dialogis dilakukan untuk menjaga kamtibmas

BACA JUGA:Personel BKO Mitigasi Karhutla di Jejawi OKI Mulai Patroli

BACA JUGA:Hadapi Musim Kemarau di Sungai Menang OKI, Tim Gabungan Mulai Lakukan Patroli dan Mitigasi Karhutla

"Kondisi di sejumlah Desa yang disinggahi dalam patroli dialogis tadi kondusif dan aman. Perekonomian berjalan lancar. Tidak ada seperti yang dahulu," terangnya. 

Diberitakan sebelumnya, personel Polres OKI rutin melaksanakan patroli dialogis di dua lokasi yaitu Desa Sungai Sodong dan PT SWA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: