40 Anggota DPRD Ogan Ilir Dilantik 18 September 2024, Pj Gubernur Sumsel Dijadwalkan Hadiri Pelantikan

40 Anggota DPRD Ogan Ilir Dilantik 18 September 2024, Pj Gubernur Sumsel Dijadwalkan Hadiri Pelantikan

Gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir, bersolek jelang pelantikan anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir periode 2024-2029.--

Ke-40 anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir periode 2024-2029 ini, akan dilantik langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri Kayuagung.

"Insyaallah juga akan dihadiri pak Pj Gubernur Sumsel, karena beliau kita undang langsung untuk menghadiri pelantikan anggota DPRD yang baru ini," terangnya.

Pihaknya berharap, dengan persiapan yang telah dan akan dilakukan nanti, pelantikan anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir periode 2024-2029 bisa berjalan dengan lancar.

"Mohon doanya, semoga kegiatan pelantikan DPRD yang baru nanti bisa berjalan lancar dan sukses," ucapnya. 

BACA JUGA:Anggota DPRD Ogan Ilir Serukan Pemda Keluarkan Maklumat Larangan Beli Produk Berafiliasi dengan Israel

BACA JUGA:DPRD Ogan Ilir Gelar Paripurna ke-VI Penyampaian dan Penetapan Perubahan Program Pembentukan Perda TA 2024

Selain persiapan tersebut, Sekretariat DPRD Kabupaten Ogan Ilir juga melakukan renovasi di sejumlah titik Gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir. 

Seperti, terlihat dari perbaikan lantai gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang menghubungkan Gedung Pimpinan DPRD dengan Gedung Paripurna. 

Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang terlihat sudah banyak kerusakan dibongkar, diganti keramik baru warna putih yang sebelumnya bewarna cream.

Selain itu, pelataran dekat taman samping Gedung Paripurna, sebelumnya mengunakan conblok dibongkar dan diganti keramik.

BACA JUGA:Sah! Muhammad Iqbal Peraih Suara Terbanyak DPRD Ogan Ilir Terpilih Periode 2024-2029

BACA JUGA:DPRD Ogan Ilir Terima Kunjungan Pansus 2 dan 3 DPRD Provinsi Sumsel, Lakukan Pembahasan Terkait Raperda

Untuk pengerjaan renovasi dibeberapa bagian kantor DPRD Kabupaten Ogan Ilir terus berjalan dan ditarget selesai menjelang pelantikan anggota DPRD masa bakti 2024-2029.

"Ya, Insyaallah sebelum pelantikan anggota DPRD yang baru 18 September 2024 nanti, semua pekerjaan ini sudah selesai," tutupnya. 

Sebelumnya, Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Soeharto, dan juga beberapa anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir periode 2019-2024, telah berpamitan dengan pihak eksekutif maupun sesama anggota legislatif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: