Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Smartfren Beri Hadiah Spesial untuk Pelanggan Setia di Sumatera Selatan

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Smartfren Beri Hadiah Spesial untuk Pelanggan Setia di Sumatera Selatan

Smartfren South Sumatera rayakan Hari Pelanggan Nasional dan HUT ke-17 dengan memberikan hadiah spesial kepada pelanggan setia di Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024 sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17, Smartfren South Sumatera menggelar berbagai kegiatan dan inisiatif menarik untuk mengapresiasi pelanggan setia mereka.

Melalui program ini, Smartfren menunjukkan komitmen yang kuat dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan serta masyarakat di Indonesia.

Berbagai hadiah diberikan kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan Smartfren selama bertahun-tahun, sebagai bentuk penghargaan dan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.

Suhendra, Regional Head South Sumatera Smartfren, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pelanggan dalam sebuah pernyataan resmi.

BACA JUGA:Bukan Guru Atau Lainnya, Ternyata Ini Instansi yang Paling Diminati Peserta CPNS 2024

BACA JUGA:Harga Rp3 Juta! Realme 12 5G Menjadi Pilihan HP Murah Konektivitas Jaringan Tercepat

"Terima kasih atas kesetiaan dan dukungan para pelanggan Smartfren selama ini. 17 tahun adalah waktu yang panjang dan sangat berarti untuk kebersamaan ini. Bingkisan ini adalah wujud apresiasi kami untuk para pelanggan setia Smartfren. Kami juga memberikan kejutan berupa paket data untuk para pelanggan terpilih. Semoga inisiatif kami memberikan manfaat positif. 100% untuk pelanggan, 100% untuk Indonesia!" ujar Suhendra.

Sebagai bentuk apresiasi, khusus di wilayah Palembang dan sekitarnya, Smartfren memberikan hadiah berupa bingkisan voucher belanja kepada pelanggan yang berhasil mengumpulkan SmartPoin terbanyak.

SmartPoin merupakan program loyalitas yang ditawarkan oleh Smartfren, di mana pelanggan dapat mengumpulkan poin dari berbagai transaksi dan menukarkannya dengan hadiah menarik.

Inisiatif ini diharapkan dapat semakin meningkatkan loyalitas pelanggan dan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dalam menggunakan layanan Smartfren.

BACA JUGA:Sinergi UIGM dan Ibu-Ibu Bukit Baru untuk Meningkatkan Daya Saing UKM Keripik Tempe 'Syahira'

BACA JUGA:Perkara Arisan, Emak-emak di Palembang Selamat dari Lemparan Tabung Elpiji, Tapi Kena Hantam Batu Bata

Tidak hanya di Palembang, Smartfren juga memberikan kejutan serupa secara nasional dengan total lebih dari 700 GB paket data yang dibagikan kepada pelanggan terpilih.

Paket data ini diberikan dalam besaran yang bervariasi, dengan kategori penerima antara lain pelanggan yang merayakan ulang tahun pada tanggal 3 September, bertepatan dengan HUT ke-17 Smartfren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: