Smartfren Raih TOP CSR Awards 2024 Berkat Pemberdayaan Digital Komunitas

Smartfren Raih TOP CSR Awards 2024 Berkat Pemberdayaan Digital Komunitas

Smartfren baru-baru ini meraih penghargaan bergengsi TOP CSR Awards 2024 dengan dua kategori TOP Corporate Sustainable Responsibility (CSR) Bintang 4 dan TOP Leader on CSR Commitment 2024.--

JAKARTA, SUMEKS.CO – Smartfren baru-baru ini meraih penghargaan bergengsi TOP CSR Awards 2024 dengan dua kategori TOP Corporate Sustainable Responsibility (CSR) Bintang 4 dan TOP Leader on CSR Commitment 2024.

Penghargaan TOP CSR Awards 2024 yang diraih Smartfren ini merupakan hasil dari komitmen dan konsistensi mereka dalam menjalankan gerakan "100% untuk Indonesia". Gerakan ini berfokus pada pemberdayaan digital masyarakat melalui berbagai inisiatif.

Penghargaan TOP CSR Awards Bintang 4 yang diraih Smartfren menjadi bukti bahwa sistem, kebijakan, dan pelaksanaan CSR di perusahaan telah berjalan dengan sangat baik.

Penghargaan ini juga menunjukkan bahwa program CSR Smartfren tidak hanya memberikan dampak positif bagi masyarakat, tetapi juga selaras dengan strategi pertumbuhan bisnis berkelanjutan perusahaan.

BACA JUGA:Tegang, Jelang Final Liga Champions 2023-2024 Borussia Dortmund V Real Madrid Live di Sini

BACA JUGA:Momen Hari Lahir Pancasila: Bupati OKU Timur Ajak Masyarakat Gotong Royong Amalkan Nilai Pancasila

Hal ini menunjukkan bahwa Smartfren tidak hanya fokus pada keuntungan finansial semata, tetapi juga memperhatikan aspek sosial dan lingkungan dalam menjalankan bisnisnya.

Dengan mengintegrasikan CSR ke dalam strategi bisnis, Smartfren berhasil menciptakan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan, termasuk pelanggan, karyawan, masyarakat, dan lingkungan.

Andrijanto Muljono, selaku CEO Smartfren, mendapatkan penghargaan TOP Leader on CSR Commitment 2024.


Penghargaan TOP CSR Awards 2024 yang diraih Smartfren ini merupakan hasil dari komitmen dan konsistensi mereka dalam menjalankan gerakan --

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan kepemimpinan beliau dalam mendorong terciptanya sistem, tata kelola, dan implementasi program CSR yang sukses di Smartfren.

BACA JUGA:Kades Teluk Kecapi Ogan Ilir dan Janda yang Digerebek Warga, Ternyata Sudah Nikah Siri

BACA JUGA:Bukan Juni 2024, Diprediksi Awal Musim Kemarau, BMKG Sebut Kemarau Tanpa El Nino

“Penghargaan ini menegaskan Smartfren sebagai operator telekomunikasi yang sangat serius menyelaraskan strategi bisnisnya dengan upaya pemberdayaan masyarakat. Lewat Gerakan 100% untuk Indonesia, masyarakat bisa memanfaatkan layanan telekomunikasi Smartfren serta mengikuti berbagai program untuk meningkatkan keahlian digital mereka. Smartfren berkomitmen untuk terus menjalankan gerakan CSR ini sehingga kami dapat terus tumbuh bersama-sama masyarakat,” terang Andrijanto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: