Tablet Gaming REDMAGIC Nova, Sesi Bermain Game Lebih Ngebut Berkat SoC Snapdragon 8 Gen-3

Tablet Gaming REDMAGIC Nova, Sesi Bermain Game Lebih Ngebut Berkat SoC Snapdragon 8 Gen-3

Tablet gaming REDMAGIC Nova ini juga menggunakan RAM LPDDR5X dan penyimpanan flash UFS 4.0, dan berjalan pada REDMAGIC OS 9.5, berbasis Android 14.--

BACA JUGA:Vivo Pad 3 Pro, Tablet yang Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 9300

REDMAGIC Nova mengemas baterai 10.100mAh dan dilengkapi dengan dukungan pengisian daya kilat 120W. 

Baterai dapat diisi dari setengah hingga penuh hanya dalam waktu 15 menit, sementara pengisian daya penuh membutuhkan waktu sekitar 45 menit. 

Pengguna bisa mendapatkan daya tahan baterai hingga 18,7 jam untuk tugas-tugas biasa. Namun, jika Pengguna menggunakan tablet ini hanya untuk bermain game, daya tahannya mencapai 10 jam dengan sekali pengisian daya.

Selain itu, DTS:X Ultra mendukung audio 3D jangkauan penuh dan dilengkapi dengan empat speaker simetris serta tiga mikrofon internal. 

BACA JUGA:Tablet Terbaru HONOR Pad X8a: Menawarkan Mobilitas Daya Unggul Cocok Buat Multitasking

BACA JUGA:Tablet OnePlus Pad 2, Tablet Portabel Dilengkapi OnePlus Pad Smart Keyboard dan OnePlus Stylo 2

Fitur lainnya termasuk NFC, pembukaan kunci sidik jari, dukungan Type-C untuk pengisian daya, transfer data, audio, dan video. 

Selain itu, tablet ini juga dilengkapi kamera depan 20 megapiksel dan kamera belakang 50 megapiksel untuk panggilan video, fotografi, dan videografi.

Tablet Gaming REDMAGIC Nova sudah tersedia untuk dibeli mulai hari ini di Tiongkok. Tablet gaming ini tersedia dalam dua warna (Cyclone dan Waterfall) dan tiga konfigurasi. 

Varian 12GB/256GB hadir dengan banderol harga Rp8 jutaan. Sementara itu, varian 16GB/512GB dibanderol seharga Rp9 jutaan.

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Android Terbaik tahun 2024, Cocok untuk Kerja Saat Bepergian!

BACA JUGA: Berikut 5 Rekomendasi Tablet untuk Gamers, Miliki Layar Imersif dan Performa Tangguh

Varian yang lebih besar dengan RAM 24 GB dan penyimpanan 1 TB hanya tersedia dalam warna Snowfall, harganya Rp12 jutaan.

REDMAGIC juga telah mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan versi internasional tablet game ini pada 27 September 2024. Jadi, jika pelanggan tinggal di luar Tiongkok, nantikan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: