Kecelakaan Beruntun di Jalintim Palembang-Jambi, Pengendara Motor Yamaha Vixion Tewas

Kecelakaan Beruntun di Jalintim Palembang-Jambi, Pengendara Motor Yamaha Vixion Tewas

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Palembang-Jambi, seorang pengendara motor Yamaha Vixion tewas.-Foto: dokumen/sumeks.co-

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Palembang-Jambi tepatnya di KM 55, Desa Lubuk Lancang, Kecamatan Suak Tapeh, Banyuasin, Kamis 5 September 2024 sore.

Kali ini kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion F 3526 ZT yang dikendarai Mara Tohong Siregar dengan sepeda motor Honda Beat BH 2511 ZU yang dikendarai Meilsa.

Serta sepeda motor Honda Verza BG 2960 ACF yang dikendarai Zapri Sinaga kemudian kendaraan Mitsubishi truk Box BG 8313 MC yang dikendarai M Sito.

Akibatnya kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion F 3526 ZT Mara Tohong Siregar tewas usai alami luka cukup.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun, Truk Trailer Hantam 4 Mobil di Lampu Merah Demang Lebar Daun, Kondisi Brio Penyet

BACA JUGA:Tragis! Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo Sik melalui Kasat Lantas AKP Bambang Wiyono mengatakan kecelakaan itu berawal saat sepeda motor Yamaha Vixion F 3526 ZT yang dikendarai Mara Tohong Siregar dengan berpenumpang Ali Kasir Harahap dari arah Palembang menuju Jambi.

"Sampai di TKP, motor korban bersenggolan dengan sepeda motor Honda Beat BG 2511 ZU dikendarai Meilsa," katanya.


Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Palembang-Jambi, seorang pengendara motor Yamaha Vixion meninggal dunia.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Saat itu Meilisa hendak menyeberang jalan ke kanan arah Jambi, sehingga kedua kendaraan dan pengendara terjatuh.

"Lalu dari arah Jambi tujuan arah Palembang, datang sepeda motor Honda Verza BG 2960 ACF yang dikendarai Zapri Sinaga berpenumpang Ari," tuturnya.

BACA JUGA:Ngantuk, Tiga Fuso Kecelakaan Beruntun, Fuso yang Sedang Tambal Ban Terjepit, Nasib Sopir?

BACA JUGA:Bak Jadi Tempat Keramat, Kecelakaan Beruntun Kembali Terjadi di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

Karena jarak sudah terlalu dekat, menabrak sepeda motor Yamaha Vixion F 3526 ZT yang berada di badan jalan setelah terjadi kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: