Pixel 9 Pro Vs Galaxy S24, Ponsel Google Masuk Tiga Besar Pemuncak Kancah Smartphone

Pixel 9 Pro Vs Galaxy S24, Ponsel Google Masuk Tiga Besar Pemuncak Kancah Smartphone

pada Pixel 9 Pro lebih mirip dengan seperti Galaxy S24, secara head to head, spesifikasi dan ukuran mereka agak sama.--

Perbandingan Layar

Panel 6,3 inci pada Pixel 9 Pro tampaknya lebih mirip dengan layar 6,2 inci pada Galaxy S24. Selain itu, kedua panel OLED ini hadir dengan resolusi FHD+ dan rasio aspek yang serupa.

Mereka sama-sama menggunakan panel LTPO dengan kecepatan refresh dinamis 1-120Hz. Jadi untuk scrolling, kedua ponsel ini akan menawarkan animasi yang smooth dan mulus.

BACA JUGA:Google Pixel 9, Ponsel Terbaik Tahun 2024, dengan Desain Tepi Datar Pada Backcase

BACA JUGA:Xiaomi X Pro QLED, Google TV yang Dipersenjatai Prosesor Arm Cortex-A55 Octa-core

Galaxy S24 memiliki tingkat kecerahan puncak 2600 nits, dan kami dapat mengukur tingkat kecerahan di dunia nyata sebesar 1.344 nits. 

Google mengiklankan Pixel 9 Pro mampu menghasilkan tingkat kecerahan 1.800 nits dalam mode HDR dan tingkat kecerahan puncak total hingga 2.700 nits.

Kinerja dan Perangkat Lunak

Galaxy S24 adalah variabel yang diketahui dalam persamaan ini. Ponsel ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 , yang disetel khusus "untuk Galaxy." 

BACA JUGA:Google Pixel 9 Pro XL Vs Samsung Galaxy S24 Plus: Duel Sengit Ponsel Flagship Masa Kini!

BACA JUGA:Duel Saudara Kandung, Google Pixel 9 Pro Vs Google Pixel 8 Pro, Kameranya Luas Biasa, Pilih Mana?

Ini berarti kecepatan clock-nya sedikit lebih tinggi, menawarkan peningkatan kinerja dalam beberapa kasus, dibandingkan dengan 8 Gen 3 biasa.

Pixel 9 Pro dilengkapi dengan prosesor Tensor G4 yang dikembangkan sendiri, dan meskipun mungkin tidak secepat Snapdragon 8 Gen 3, terutama dalam tolok ukur sintetis.

Google telah menghabiskan beberapa waktu untuk memastikannya dapat menangani tugas pembelajaran mesin, oleh karena itu mungkin memiliki potensi keuntungan ketika kita berbicara tentang AI. 

Menurut Google, ini adalah silikon pertama yang mampu menangani tugas pembelajaran mesin multi-moda berkat bagian TPU khusus, yang mampu memproses hingga 48 token per detik (operasi pembelajaran mesin AI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: